Sinopsis Serial Film Grace

Sinopsis Serial Film Grace – Grace adalah sebuah serial film bergenre drama, horror yang disutradarai oleh Tony Tilse dan dibintangi oleh Russell Wong, Pamelyn Chee, Teresa Daley. Serial ini menceritakan tentang tindakan tak bermoral seorang ayah dalam sebuah kondisi yang sulit menyebabkan rasa sakit bagi orang yang dicintainya. Serial Film Grace tayang di HBO.

Sinopsis Serial Film Grace

Sinopsis Serial Film Grace bercerita tentang kesalahan seorang ayah yang mengutuk keluarganya dalam ketakutan mengerikan. Tidak hanya itu, di dalam ceritanya pun digambarkan tentang pengorbanan dan balas dendam. Roy Chan (Russell Wong), seorang pria kaya raya yang hidupnya nampak sempurna dan ia merupakan tipe pria yang sangat sayang dengan keluarga.

Roy Chan menikah dengan Angela Chan (Constance Song) memiliki tiga anak perempuan. Yakni Lisa Chan (Jean Toh), Mimi Chan (Vivienne Tseng), dan Vivian Chan (Teresa Daley). Roy hendak mempersiapkan pernikahan anak keduanya yakni Mimi yang akan menikah dengan Nelsun Wu (Shane Mardjuki).

Namun, pada perjalanannya, bukan kebahagiaan dan sukacita yang ia dapat. Melainkan malapetaka yang akhirnya memecah belah keluarga tersebut.

Judul Film: Grace
Genre: Drama, Horror
Sutradara: Tony Tilse
Durasi: 46 menit per episode

Pemain Serial Film Grace:
Russell Wong
Pamelyn Chee
Teresa Daley

Demikianlah Sinopsis Serial Film Grace, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Film Grace"

Posting Komentar