Sinopsis Film Finders Keepers

Sinopsis Film Finders Keepers – Film Finders Keepers adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Alexander Yellen dan dibintangi oleh Steve Austin, Tobin Bell dan Mark DeCarlo. Film ini menceritakan tentang teror terjadi saat gadis kecil tidak sengaja menemukan sebuah boneka kuni di rumah barunya. Mereka tak menyadari, ternyata boneka tersebut dirasuki roh jahat. Film berdurasi 82 menit ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Finders Keepers

Sinopsis Film Finders Keepers bercerita tentang Seorang ibu yang sedang mengalami masalah berat dengan suaminya, keluarga kecil ini tidak dapat lagi hidup bersama hingga akhirnya membuat mereka memutuskan untuk bercerai.

Sang ibu berhak mendapat hak asuh anak dan ia mulai mencari rumah baru bagi ia dan putri kecilnya. Saat mendapat rumah baru, anaknya menjadi terobsesi dengan boneka jahat yang ternyata dirasuki oleh roh jahat bekas peninggalan dari pemilik rumah sebelumnya.

Film Horror ini memiliki cerita yang mirip dengan banyak film horror lain dengan sebuah plot cerita tentang misteri rumah baru yang ternyata memiliki masalah di masa lalu.

Judul Film: Finders Keepers
Genre: Horror
Sutradara: Alexander Yellen
Durasi: 82 menit

Pemain Film Finders Keepers:
Steve Austin
Tobin Bell
Mark DeCarlo
Joseph Gatt
Mary Pat Gleason

Demikianlah Sinopsis Film Finders Keepers, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Finders Keepers"

Posting Komentar