Sinopsis Film The Pyramid

Sinopsis Film The Pyramid – Film The Pyramid adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Grégory Levasseur dan dibintangi oleh Ashley Hinshaw, Denis O'Hare, James Buckley dan Daniel Amerman. Film ini dibuat dengan gaya found footage yang menceritakan tentang kisah misteri yang tersimpan dalam bangunan piramida di Mesir, harta karun dalam ruang rahasia, kutukan dan juga makam yang terdapat disana. Film ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Pyramid

Sinopsis Film The Pyramid bercerita tentang Dr. Nora Holden (Ashley Hinshaw), Dr. Miles Holden (Denis O'Hare) dan Terry Fitsimmons (James Buckley) yang tergabung dalam sebuah tim arkeolog sedang melakukan penelitian terhadap berbagai piramida di Mesir. Mereka lalu melihat ada sebuah piramida kuno yang terkubur di gurun pasir.

Piramida ini menarik perhatian karena hanya memiliki tiga sisi dan saat mereka sedang menemukan pintu piramida, mereka bertemu dengan sebuah pintu dan mencoba untuk mejelajahinya. Mereka sempat panik saat keluar asap beracun dari piramida tersebut.

Tim arkeolog yang penasaran akhirnya terus menjelajahi piramida tersebut untuk mencari informasi sebanyak mungkin. Semakin jauh mereka melangkah membuat mereka tersesat, hingga tidak dapat menemukan jalan keluar.
Keadaan ini membuat mereka ketakutan terutama saat mereka terjebak dalam sebuah ruang gelap yang tidak memiliki ujung. Belum lagi dengan banyak makam serta terdapat makhluk mengerikan yang siap memburu mereka.

Judul Film: The Pyramid
Genre: Horror
Sutradara: Gregory Levasseur
Produser: Alexandre Aja, Mark Canton, Chady Eli Mattar, Scott C Silver
Penulis: Daniel Meersand, Nick Simon
Durasi: 89 menit
Negara: Amerika Serikat

Pemain Film The Pyramid:

Ashley Hinshaw sebagai Dr. Nora Holden
Denis O'Hare sebagai Dr. Miles Holden
James Buckley sebagai Terry Fitsimmons
Amir K sebagai Michael Zahir
Joseph Beddelem sebagai supir taxi
Garsha Arristos sebagai pekerja Mesir
Christa Nicola sebagai Sunni Marsh
Omar Benbrahim sebagai Chubby Intern

Demikianlah Sinopsis Film The Pyramid, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Pyramid"

Posting Komentar