Sinopsis Film Sisters

Sinopsis Film Sisters – Film Sisters adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Jason Moore dan dibintangi oleh Tina Fey, Amy Poehler, Maya Rudolph, John Leguizamo, Ike Barinholtz, John Cena, James Brolin dan Dianne Wiest. Film komedi barat ini menceritakan tentang kakak adik yang melakukan sebuah pesta di rumah masa kecil mereka, mengulang tingkah lucu saat mereka masih kecil dulu. Film Sisters ini akan rilis pada 18 Desember 2015.

Sinopsis Film Sisters

Sinopsis Film Sisters
bercerita tentang Katie Ellis (Tina Fey) dan Maura Ellis (Amy Poehler), saudara kakak adik yang memiliki masalah hidup masing-masing, katie Ellis merupakan gadis yang sifatnya masih terlalu kekanak-kanakan sementara Maura Ellis yang selalu gelisah baru saja mengalami perceraian.

Mereka berdua mendapat tugas untuk membersihkan kamar sebelum rumah orang tua mereka di jual. Meski awalnya sangat sedih, mereka akhirnya mencoba mengambil kenangan terakhir dari rumah tersebut dengan membuat sebuah pesta bersama para sahabat mengenang masa kecil mereka.

Judul Film: Sisters
Genre: Komedi
Sutradara: Jason Moore
Penulis: Paula Pell
Durasi: 118 menit

Pemain Film Sisters:
Tina Fey sebagai Katie Ellis
Amy Poehler sebagai Maura Ellis
Ike Barinholtz sebagai James
Samantha Bee sebagai Liz
Maya Rudolph sebagai Brinda
Renée Elise Goldsberry sebagai Kim
Madison Davenport sebagai Hayley
John Leguizamo sebagai Dave

Demikianlah Sinopsis Film Sisters, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Sisters"

Posting Komentar