Sinopsis Film Koi Mil Gaya

Sinopsis Film Koi Mil Gaya - Film Koi Mil Gaya adalah Film Bollywood bergenre drama, fiksi yang disutradarai oleh Rakesh Rohan dan dibintangi oleh Hrithik Roshan, Rekha, Preity Zinta, dan Rajat Bedi. Film India ini menceritakan tentang Rohit, seorang anak cacat mental berteman dengan seorang alien. Ketika polisi mengetahuinya, mereka mulai mencoba untuk menangkap alien tersebut, Rohit yang sudah banyak mendapat pertolongan ingin memberi pertolongan kepada makhluk ini kembali ke asalnya. Film Koi Mil Gaya rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Koi Mil Gaya

Sinopsis Film Koi Mil Gaya bercerita tentang Rohit Mehra (Hrithik Roshan), seorang pemuda yang mengalami cacat mental, pikiran dan kelakuan Rohit masih seperti anak kecil. Hal ini terjadi karena kecelakaan mobil yang dialami oleh sang ibu (Rekha), saat mengandung Rohit.

Rohit juga masuk ke dalam sekolah yang tidak sesuai dengan umurnya. Hidup Rohit semakin tidak nyaman setelah ia menjadi incaran upaya balas dendam putra seorang kolektor. Anak orang kaya yang iri karena Nisha (Preity Zinta), wanita idamannya sering menghabiskan waktu bersama Rohit.

Suatu hari, Rohit dan Nisha bermain-main dengan komputer ayah Rohit. Tanpa sengaja mereka mengirim sinyal ke luar angkasa dan ditindaklanjuti dengan kehadiran makhluk luar angkasa. Sebagai imbalan, alien mentransformasi fisik dan mental Rohit, sehingga ia dapat menjadi pemuda normal. Keberadaan makhluk ini rupanya mulai diketahui polisi yang ingin menangkapnya, Rohit berusaha keras melindungi sahabatnya tersebut.

Judul Film: Koi Mil Gaya
Genre: Drama, Fantasi
Sutradara: Rakesh Roshan
Durasi: 166 Menit

Pemain Film Koi Mil Gaya:
Hrithik Roshan sebagai Rohit Mehra
Preity Zinta sebagai Nisha
Rekha sebagai Sonia Mehra
Rakesh Roshan sebagai Sanjay Mehra
Prem Chopra sebagai Harbans Saxena
Rajat Bedi sebagai Raj Saxena
Johnny Lever sebagai Chelaram Sukhwani
Mukesh Rishi sebagai Inspektur Khurshid Khan

Demikianlah Sinopsis Film Koi Mil Gaya, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Koi Mil Gaya"

Posting Komentar