Sinopsis Film Dumb and Dumber

Sinopsis Film Dumb and Dumber – Film Dumb and Dumber adalah Film Hollywood bergenre komedi yang disutradarai oleh Peter Farrelly dan dibintangi oleh Jim Carrey dan Jeff Daniels. Sesuai judulnya, Film Dumb and Dumber menceritakan tentang kisah dua sahabat yang mempunyai pikiran sempit dan seperti anak kecil dalam setiap kondisi, tingkah mereka tersebut justru menghadirkan hiburan luar biasa. Film ini rilis pada tahun 1994 yang lalu.

Sinopsis Film Dumb and Dumber

Sinopsis Film Dumb and Dumber bercerita tentang Lloyd Natal (Jim Carrey) dan Harry Dunne (Jeff Daniels), dua sahabat dan teman sekamar yang tinggal di Providence, mereka berjuang untuk hidupnya masing-masing.

Lloyd bekerja sebagai seorang sopir limusin, yang suatu hari bertemu dan langsung jatuh cinta kepada Mary Swanson (Lauren Holly), seorang wanita yang ia antar ke bandara. Mary secara sengaja meninggalkan tas di terminal yang ternyata adalah uang tebusan karena suaminya sedang diculik, Lloyd yang tidak tahu dengan polos mencoba mengembalikan kepada Mary tapi gagal karena Mary telah masuk dalam pesawat. Lloyd membawa pulang tas tersebut dan berjanji akan mengembalikannya kepada Mary, ia juga akan mengungkapkan perasaannya saat bertemu kembali nanti.

Sementara Harry baru saja dipecat dari pekerjaannya, mereka berdua memutuskan berpetualang menggunakan mobil untuk mengembalikan tas wanita yang Lloyd antar ke bandara. Dalam perjalanan, mereka juga diincari oleh Joe Mentalino (Mike Starr) dan JP Shay (Karen Duffy), yang merupakan penculik dari suami Mary yang menginginkan tas tersebut.

Judul Film: Dumb and Dumber
Genre: Komedi
Sutradara: Peter Farrelly
Durasi: 107 menit

Pemain Film Dumb and Dumber:
Jim Carrey sebagai Lloyd Christmas
Jeff Daniels sebagai Harry Dunne
Lauren Holly sebagai Mary Swanson
Karen Duffy sebagai J.P. Shay
Mike Starr sebagai Joe Mentalino
Charles Rocket sebagai Nicholas Andre
Teri Garr sebagai Helen Swanson

Demikianlah Sinopsis Film Dumb and Dumber, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Dumb and Dumber"

Posting Komentar