Sinopsis Film The Italian Job

Sinopsis Film The Italian Job - Film The Italian Job adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Charlize Theron, Jason Statham, Edward Norton, Seth Green, Mos Def dan Donald Sutherland. Film The Italian Job menceritakan tentang kisah kelompok pencuri yang ditipu oleh sahabatnya setelah misi mereka telah berhasil. Film The Italian Job rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film The Italian Job

Sinopsis Film The Italian Job bercerita tentang kelompok pencuri yang merencanakan sebuah misi baru di Venice.  Setelah berhasil melakukan pencurian, Steve (Edward Norton) justru membunuh John Bridger (Donald Sutherland) untuk menguasai semua emas hasil perampokan yang mereka lakukan.

Sahabat mereka yang lain, yang terlibat dalam perampokan tersebut kesal dengan Steve. Mereka yang terdiri dari Charlie (Mark Wahlberg), Rob (Jason Statham), Gilligan (Mos Def) dan Lyle (Seth Green) mencoba membalas dendam kepada Steve yang langsung kabur dan menjalani hidup mewah.

Misi baru untuk menghancurkan Steve membutuhkan bantuan dari Stella (Charlize Theron), Putri John Bridger yang juga masih dendam kepada Steve. Mereka mencoba memasukan Stella ke dalam hidup Steve dan mengambil semua informasi untuk menghancurkan Steve.

Judul Film: The Italian Job
Genre: Aksi
Sutradara: F. Gary Gray
Durasi: 110 Menit

Pemain Film The Italian Job:
Mark Wahlberg sebagai Charlie Croker
Charlize Theron sebagai Stella Bridger
Edward Norton sebagai Steve
Donald Sutherland sebagai John Bridger
Jason Statham sebagai Handsome Rob
Seth Green sebagai Lyle
Mos Def sebagai Gilligan
Franky G sebagai Wrench
Boris Lee Krutonog sebagai Yevhen
Olek Krupa sebagai Mashkov
Shawn Fanning sebagai Shawn

Demikianlah Sinopsis Film The Italian Job, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Italian Job"

Posting Komentar