Sinopsis Film Miss You Already

Sinopsis Film Miss You Already - Film Miss You Already adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke dan dibintangi oleh Drew Barrymore, Toni Collette dan Dominic Cooper. Film drama barat ini menceritakan tentang sebuah persahabatan Jess (Drew Barrymore) dan Milly (Toni Collette), Jess selalu merasa iri dengan hidup Milly yang dianggapnya sempurna. Suatu waktu, terdapat sebuah masalah pada Milly yang membuat Jess mulai bersimpati dengan Milly dan bersyukur atas hidupnya. Film ini akan rilis pada November 2015.

Sinopsis Film Miss You Already

Sinopsis Film Miss You Already bercerita tentang Jess (Drew Barrymore) dan Milly (Toni Collette), yang sudah bersahabat sejak mereka masih kecil. Persahabatan mereka tetap terjaga hingga dewasa meski Jess mempunyai perasaan iri kepada Milly, ia merasa hidup Milly sangat sempurna, Milly memiliki suami dan anak yang baik serta hidup dengan kondisi keuangan yang cukup, sementara ia tingga di sebuah perahu bersama pacarnya dan belum juga memiliki anak.

Suatu hari,Milly mendapatkan suatu kabar bahwa dirinya divonis kanker payudara. Hal ini membuat Milly menjadi sering berbagi perasaan kepada Jess, Jess juga sangat bersimpati dan ingin memberi semangat kepada sahabatnya, Jess yang sebenarnya sedang mendapat kabar bahagia tentang kehamilannya tidak ingin membagi kepada Milly karena ia tahu Milly sedang menghadapi sebuah masalah berat. Jess semakin hari mulai semakin berpikir tentang hidupnya dan bersyukur.

Judul Film: Miss You Already
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Catherine Hardwicke
Durasi: 95 menit

Pemain Film Miss You Already:
Toni Collette sebagai Milly
Drew Barrymore sebagai Jess
Dominic Cooper sebagai Kit
Paddy Considine sebagai Jago
Tyson Ritter sebagai Ace
Jacqueline Bisset sebagai Miranda
Frances de la Tour sebagai Jill
Mem Ferda sebagai Ahmed

Demikianlah Sinopsis Film Miss You Already, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Sinopsis Film Miss You Already"

  1. The characters in the movie were very believable and played their roles nicely. And even though the movie portrayed some very serious situations, there were funny parts too, which made it a great movie to watch.

    już za tobą tęsknię cały film za darmo

    BalasHapus
  2. i saw this before, its dope, fo real

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Pomiędzy treningami, lub podczas kontuzji warto trochę się zrelaksować i zregenerować, np. przy ogladaniu Miss You Already. W międzyczasie wsmarowując maść Flexicoldin w obolałe stawy oraz popijając shake'a białkowego i BCAA;)

    BalasHapus