Sinopsis Film The Quiet Ones

Sinopsis Film The Quiet Ones – Film The Quiet Ones adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh John Pogue dan dibintangi oleh Jared Harris, Sam Claflin dan Olivia Cooke. Film ini menceritakan tentang sebuah eksperimen yang dilakukan untuk menciptakan aktivitas paranormal yang berasal dari energi negatif. Para peneliti menyadari mereka menciptakan sesuatu yang lebih berbahaya dari dugaan awal. Film The Quiet Ones rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Quiet Ones

Sinopsis Film The Quiet Ones bercerita tentang Brian McNeil (Sam Claflin), seorang mahasiswa dan beberapa teman sekelasnya yang  direkrut untuk melakukan sebuah percobaan rahasia yaitu membuat sebuah percobaan untuk mencari tahu dan mengeksplorasi energi gelap yang telah merusak jiwa dari Jane Harper (Olivia Cooke).

Jane Harper sendiri merupakan gadis muda yang cantik tapi berbahaya. Para mahasiswa ini bersama dengan profesor Joseph Coupland (Jared Harris) yang memimpin mereka harus menghadapi berbagai kejadian mengerikan dan energi gelap yang ternyata terlalu besar justru membahayakan mereka.

Judul Film: The Quiet Ones
Genre: Horror
Sutradara: John Pogue
Durasi: 98 menit

Pemain Film The Quiet Ones:
Jared Harris sebagai Professor Joseph Coupland
Sam Claflin sebagai Brian McNeil
Olivia Cooke sebagai Jane Harper
Erin Richards sebagai Kristina Dalton
Rory Fleck-Byrne sebagai Harry Abrams
Laurie Calvert sebagai Phillip
Max Pirkis sebagai David Q
Aldo Maland sebagai David muda

Demikianlah Sinopsis Film The Quiet Ones, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Quiet Ones"

Posting Komentar