Sinopsis Film Jumper

Sinopsis Film Jumper – Film Jumper adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Doug Liman dan dibintangi oleh Hayden Christensen, Jamie Bell, Samuel L. Jackson, Rachel Bilson, Max Thieriot dan Sophia Robb. Film ini berdasarkan novel fiksi berjudul sama yang bercerita tentang lelaki muda yang mendapat kekuatan melakukan teleportasi. Film Jumper rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Jumper

Sinopsis Film Jumper bercerita tentang David Rice (Hayden Christensen), seorang yang memiliki kemampuan untuk berpindah tempat hanya dengan memikirkan tempat tersebut. Saat dia sadar memiliki kemampuan itu, ia menggunakan kekuatan tersebut untuk membobol sebuah bank.

David hidup bebas dengan berkeliling dunia lewat kemampuannya serta uang yang ia peroleh dari membobol bank tersebut. David mulai mendapat kesulitan saat ia bertemu dengan kelompok Paladin yang dipimpin oleh Roland (Samuel L. Jackson). Paladin adalah kelompok yang memburu dan membunuh orang-orang dengan kemampuan seperti David yang mereka sebut Jumper.

David kemudian bertemu dengan Griffin (Jamie Bell), yang juga merupakan seorang Jumper. Dari Griffin, David mendapat banyak informasi mengenai Paladin dan jumper yang memang telah memiliki masalah dari masa lalu karena kelompok Paladin tidak ingin manusia memiliki kekuatan di luar batas.

Judul Film: Jumper
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Doug Liman
Durasi: 88 menit

Pemain Film Jumper:
Hayden Christensen sebagai David Rice
Rachel Bilson sebagai Millie Harris
Annasophia Robb sebagai Millie Harris muda
Samuel L. Jackson sebagai Roland Cox
Jamie Bell sebagai Griffin O'Connor
Diane Lane sebagai Mary Rice
Teddy Dunn sebagai Mark Kobold
Michael Rooker sebagai William Rice
Kristen Stewart sebagai Sophie
Tom Hulce sebagai Mr. Bowker
Barbara Garrick sebagai Ellen

Demikianlah Sinopsis Film Jumper, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Jumper"

Posting Komentar