Sinopsis Film The Final Destination

Sinopsis Film The Final Destination - Film The Final Destination adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh David R. Ellis dan dibintangi oleh Bobby Campo, Shantel Van Santen, dan Mykelti Williamson. Film ini merupakan sekuel keempat dari series film Final Destination masih menceritakan tentang sebuah penglihatan akan bencana yang di dapat seseorang untuk mencegah bencana dan banyak kematian yang terjadi, tapi setelahnya mereka kembali harus menghadapi dewa kematian dengan cara yang berbeda-beda. Film Thriller Barat ini rilis pada tahun 2009 yang lalu.

Sinopsis Film The Final Destination

Sinopsis Film The Final Destination bercerita tentang Nick O'Bannon (Bobby Campo) sedang menikmati hari liburnya bersama para sahabatnya dengan menyaksikan sebuah balapan mobil. Saat sedang menonton, ia mendapat firasat mengerikan tentang penglihatan akan sebuah kecelakaan di sirkuit tersebut. Kecelakaan ini membuat banyak orang termasuk dirinya meninggal, firasat ini terasa sangat nyata bagi Nick sehingga ia mencoba mencegah kecelakaan tersebut sebelum semua terlambat.

Meski awalnya dianggap sebagai orang gila, akhirnya ia berhasil meyakinkan mereka semua untuk meninggalkan sirkuit tersebut, sesaat setelahnya kecelakaan yang terjadi dalam firasat Nick terjadi, banyak korban yang harusnya meninggal dapat selamat.

Setelahnya, para korban yang selamat dari kecelakaan ini harus menghadapi dewa kematian dengan cara yang berbeda-beda termasuk Nick yang mencoba keluar dari siklus kematian.

Judul Film: The Final Destination
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: David R. Ellis
Durasi: 82 Menit

Pemain Film The Final Destination:
Bobby Campo sebagai Nick O'Bannon
Shantel VanSanten sebagai Lori Milligan
Nick Zano sebagai Hunt Wynorski
Haley Webb sebagai Janet Cunningham
Mykelti Williamson sebagai George Lanter
Krista Allen sebagai Samantha Lane
Andrew Fiscella sebagai Andy Kewzer
Justin Welborn sebagai Carter Daniels
Stephanie Honore sebagai Nadia Monroy
Lara Grice sebagai Cynthia Daniels
Jackson Walker sebagai Jonathan Groves
Billy Slaughter sebagai Frankie

Demikianlah Sinopsis Film The Final Destination, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Final Destination"

Posting Komentar