Sinopsis Film Thunderbirds

Sinopsis Film Thunderbirds - Film Thunderbirds adalah Film Hollywood bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Jonathan Frakes dan dibintangi oleh Brady Corbet, Bill Paxton, Anthony Edwards, Sophia Myles, Ron Cook, dan Ben Kingsley. Film yang ceritanya ditulis oleh William Osborne dan Michael McCullers ini menceritakan tentang seorang mantan astronot bernama Jeff Tracy (Bill Paxton) sedang melakukan misi untuk menyelamatkan dunia. Film Thunderbirds rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis Film Thunderbirds

Sinopsis Film Thunderbirds bercerita tentang Jeff Tracy (Bill Paxton), seorang mantan astronot yang mendapat misi sulit yaitu untuk menyelamatkan dunia dari sebuah organisasi rahasia yang bermarkas di Pulau Tracy. Pulau ini juga merupakan alat yang digunakan berupa rumah futuristik yang diciptakan oleh Ray Hackenbacker (Anthony Edwards).

Tugas Jeff kali ini terbilang berat karena ia juga mendapat halangan dari musuh besarnya yaitu The Hood (Ben Kingsley), Jeff yang sedang menjalankan tugas di ruang angkasa justru dimanfaatkan oleh The Hood untuk melakukan penyerangan ke Pulau Tracy. The Hood memiliki misi untuk menggunakan teknologi yang berada di pulau tersebut untuk digunakan tindak kejahatan, dan hanya anak Jeff, Alan (Brady Corbet) yang dapat menghentikannya.

Judul Film: Thunderbirds
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Jonathan Frakes
Durasi: 95 menit

Pemain Film Thunderbiurds:
Brady Corbet sebagai Alan Tracy
Bill Paxton sebagai Jeff Tracy
Ben Kingsley sebagai The Hood
Vanessa Hudgens sebagai Tin-Tin
Soren Fulton sebagai Fermat Hackenbacker
Sophia Myles sebagai Lady Penelope Creighton-Ward
Ron Cook sebagai Aloysius Parker

Demikianlah Sinopsis Film Thunderbirds, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Thunderbirds"

Posting Komentar