Sinopsis Film Disturbia

Sinopsis Film Disturbia – Film Disturbia adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh D. J. Caruso dan dibintangi oleh Shia LaBeouf, Sarah Roemer dan Carrie-Anne Moss. Film ini terinspirasi dari Film Rear Window yang menceritakan tentang seorang pria yang curiga tetangganya adalah seorang pembunuh. Film disturbia rilis pada tahun 2007 yang lalu.

Sinopsis Film Disturbia

Sinopsis Film Disturbia bercerita tentang Kale Brecht (Shia LeBouf), seorang remaja SMU yang menjadi seorang tahanan rumah karena ia menyerang gurunya, Gutierrez (Rene Rivera). Kale kesal karena Sang guru menyinggung tentang ayahnya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil saat bersama dengan Kale.

Sebagai tahanan rumah dan tidak boleh pergi jauh, Kale menghabiskan waktu di kamar dengan bermain game dan mengintip kehidupan sekitarnya dengan teropong, ia melihat tetangga barunya yang mempunyai gadis remaja cantik bernama Carlson (Sarah Roemer).

Dengan kebiasaannya ini, Kale melihat tetangganya, Robert Turner (David Morse) yang memiliki ciri-ciri mirip dengan seorang pembunuh yang baru diberikan di berita. Kecurigaan Kale semakin nyata saat ia mengintip seorang wanita datang ke rumahnya dan terlihat berlari ketakutan. Kale bersama Carlson dan sahabatnya, Ronnie (Aaron Yoo) mencoba mencari bukti lengkap keterkaitan Turner sebagai seorang pembunuh.

Judul Film: Disturbia
Genre: Thriller
Sutradara: D.J. Caruso
Durasi: 105 menit

Pemain Film Disturbia:
Shia LaBeouf sebagai Kale Brecht
Sarah Roemer sebagai Ashley Carlson
Carrie-Anne Moss sebagai Julie Brecht
David Morse sebagai Robert Turner
Aaron Yoo sebagai Ronald Chu
Jose Pablo Cantillo sebagai Officer Gutierrez
Matt Craven sebagai Daniel Brecht
Viola Davis sebagai detektif Parker
Rene Rivera sebagai Señor Gutierrez

Demikianlah Sinopsis Film Disturbia, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Film Disturbia"