Sinopsis Film The Butterfly Effect

Sinopsis Film The Butterfly Effect – Film The Butterfly Effect adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Eric Bress dan J. Mackye Gruber serta dibintangi oleh Ashton Kutcher dan Amy Smart. Film thriller barat ini menceritakan tentang Evan Trebor, seorang anak yang punya kelainan yang diwariskan oleh ayahnya. Dia punya penyakit kehilangan memori jangka pendek tapi saat dewasa ia juga sadar akan keahlian untuk kembali ke masa lalu, mencoba merubah masa depan lewat masa lalu. Film The Butterfly Effect ini rilis pada tahun 2004 yang lalu.

Sinopsis Film The Butterfly Effect

Sinopsis Film The Butterfly Effect bercerita tentang Evan Trebor (John Patrick Amedori ), seorang anak yang punya kelainan yang ia dapat dari ayahnya, karena kelainan tersebut sang ayah dianggap gila dan dirawat di rumah sakit jiwa. Evan mengalami kehilangan ingatan jangka pendek meski ia sering menulis berbagai masalah dalam catatan hariannya.

Evan kecil sering bermain dengan para sahabatnya, Kayleigh (Irene Gorovaia),Lenny (Kevin G. Schmidt) dan Tommy (Jesse James). Evan menghadapi banyak masalah dalam hidupnya, ayahnya meninggal, orang tua Kayleigh yang mempunyai kelainan ketertarikan dengan anak kecil, sahabatnya yang nakal dengan menaruh bom di kotak pos tetangganya. Ia sering pingsan sebelum sadar dan lupa akan kejadian yang terjadi sebelumnya.

Saat dewasa, Evan (Ashton Kutcher) melihat para sahabatnya mempunyai kehidupan yang sangat buruk, ia sadar dapat melakukan perjalanan waktu dengan membaca catatan dari kejadian yang ia tulis dulu. Kejadian buruk di masa lalu bisa ia ubah sehingga mendapat kehidupan yang lebih baik di masa depan, tapi semakin ia mencari hal terbaik bagi semua orang, Evan justru merasa ada kekurangan dari sisi lain yang membuat ia frustasi hingga mengambil sebuah keputusan penting agar semua hidup orang yang ia cintai dapat bahagia.

Judul Film: The Butterfly Effect
Genre: Thriller
Sutradara: Eric Bress dan J. Mackye Gruber
Durasi: 114 menit

Pemain Film The Butterfly Effect:
Ashton Kutcher sebagai Evan Treborn
John Patrick Amedori sebagai Evan umur 13 tahun
Logan Lerman sebagai Evan umur 7 tahun
Amy Smart sebagai Kayleigh Miller
Irene Gorovaia sebagai Kayleigh umur 13 tahun
Sarah Widdows sebagai Kayleigh umur 7 tahun
Elden Henson sebagai Lenny Kagan
Kevin G. Schmidt sebagai Lenny umur 13 tahun
Jake Kaese sebagai Lenny umur 7 tahun
William Lee Scott sebagai Tommy Miller
Jesse James sebagai Tommy umur 14 tahun
Melora Walters sebagai Andrea Treborn
Eric Stoltz sebagai George Miller
Ethan Suplee sebagai Thumper
Kevin Durand sebagai Carlos

Demikianlah Sinopsis Film The Butterfly Effect, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Butterfly Effect"

Posting Komentar