Sinopsis Film The Interpreter

Sinopsis Film The Interpreter - Film The Interpreter adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh Sydney Pollack dan dibintangi oleh Nicole Kidman, Sean Penn, Catherine Keener, dan Jesper Christensen. Film ini menceritakan tentang hidup seorang penerjemah PBB yang menjadi incaran pembunuh bayaran. Film The Interpreter rilis pada tahun 2005 yang lalu.

Sinopsis Film The Interpreter

Sinopsis Film The Interpreter bercerita tentang agen Rahasia Tobin Keller (Sean Penn) dan Dot Woods (Catherine Keener) yang mendapat sebuah misi di PBB sesudah seorang juru bahasa beranama Silvia Broome (Nicole Kidman) mendengar ancaman pembunuhan untuk perlawanan kepada seorang diktator Afrika bernama Zuwanie (Earl Cameron), Zuwanie adalah orang yang pernah dihormati dan sekarang dituduh sebagai dalang pembantaian.

Saat Silvia mendengar dan langsung melaporkan bahwa dia mendengar rencana pembunuhan tersebut, Agen Rahasia Keller diberi tugas untuk menyelidikinya, walapun saat itu dia masih terguncang secara emosional karena kematian istrinya. Sementara Silvia ternyata dulu adalah seorang aktivis politik yang saudaranya hilang saat pemerintahan diktator Zuwanie. Nyawa Silvia langsung menjadi buruan dari para pembunuh bayaran karena laporannya tersebut.

Judul Film: The Interpreter
Genre: Thriller
Sutradara: Sydney Pollack
Durasi: 128 menit

Pemain Film The Interpreter:
Nicole Kidman sebagai Silvia Broome
Sean Penn sebagai Tobin Keller
Catherine Keener sebagai Dot Woods
Jesper Christensen sebagai Nils Lud
Yvan Attal sebagai Philippe
Earl Cameron sebagai Edmond Zuwanie
George Harris sebagai Kuman-Kuman
Michael Wright sebagai Marcus
Tsai Chin sebagai Luan
Clyde Kusatsu sebagai polisi Lee Wu
Eric Keenleyside sebagai Rory Robb
Hugo Speer sebagai Simon Broome
Maz Jobrani sebagau Mo
Yusuf Gatewood sebagai Doug
Sydney Pollack sebagai Jay Pettigrew
Adrian Martinez sebagai Roland

Demikianlah Sinopsis Film The Interpreter, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Interpreter"

Posting Komentar