Sinopsis Film Jane Got a Gun

Sinopsis Film Jane Got a Gun – Film Jane Got a Gun adalah Film Hollywood bergenre aksi, drama yang disutradarai oleh Gavin O'Connor dan dibintangi oleh Natalie Portman, Ewan McGregor, Rodrigo Santoro. Film ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang gagal menikah dengan tunangannya, mantan tunangannya tersebut justru meminta bantuan dirinya untuk menolong sang suami yang merupakan pria paling dicari. Film Jane Got a Gun akan rilis pada desember 2015.

Sinopsis Film Jane Got a Gun

Sinopsis Film Jane Got a Gun bercerita tentang Jane (Natalie Portman), mantan tunangan dari Dan Frost (Joel Edgerton), yang telah menikah dengan Bill Hammond (Noah Emmerich). Dan Frost sangat mencintai Jane dan masib belum bisa melupakannya.

Setelah menikah dan memiliki seorang anak bersama Bill Hammond. Keluarga kecil ini mendapat sebuah masalah saat terjadi sebuah penyergapan yang dilakukan oleh sekelompok geng yang dipimpin oleh Colin (Ewan McGregor).

Jane menghadapi situasi sulit dan ia hanya mengingat Dan Forst yang dapat menyelamatkan suaminya. Dan dilema karena ia masih cinta kepada Jane, ia bisa saja membiarkan Bill ditangkap oleh kelompok pemburu penjahat, terutama saat ia mengetahui Bill adalah seorang kriminal yang sedang dalam pencarian berharga $2.000.

Judul Film: Jane Got a Gun
Genre: Aksi, Drama
Sutradara: Gavin O’connor

Pemain Film Jane Got a Gun:
Natalie Portman sebagai Jane Hammond
Joel Edgerton sebagai Dan Frost
Noah Emmerich sebagai Bill Hammond
Ewan McGregor sebagai Colin McCann
Rodrigo Santoro sebagai Fitchum
Boyd Holbrook sebagai Vic
Alex Manette sebagai Buck
James Burnett sebagai Cunny Charlie
Sam Quinn sebagai Jeremiah

Demikianlah Sinopsis Film Jane Got a Gun, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Jane Got a Gun"

Posting Komentar