Sinopsis Film Agent Cody Banks

Sinopsis Film Agent Cody Banks – Film Agent Cody Banks adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Harald Zwart dan dibintangi oleh Hilary Duff, Angie Harmon, Keith David, Cynthia Stevenson, Daniel Roebuck, Darrell Hammond, Ian McShane dan Arnold Vosloo. Film yang mengandung banyak unsur komedi ini rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Agent Cody Banks

Sinopsis Film Agent Cody Banks bercerita tentang  Cody Banks (Frankie Muniz), seorang remaja pemalu yang diprogram sebagai seorang agen rahasia CIA, bahkan ia memiliki gudang senjata. Sedangkan dalam melakukan aksinya, ia masih dibawah bimbingan seorang agen sexy bernama Ronica Miles (Angie Harmon).

Ia harus bisa menjadi siswa dan berteman dengan seorang gadis belia bernama Natalie Connors (Hilary Duff), putri kesayangan tokoh ilmuwan Dr. Connors (Martin Donovan). Connors adalah seorang ilmuwan brilian yang mampu mengembangkan micro robot.

Kedekatan Cody dengan Natalie merupakan tujuan awal Ronica agar Cody punya akses dan dekat dengan ayahnya, Dr. Connors. Connors merupakan ilmuwan yang sedang merancang peralatan micro robot untuk organisasi kejahatan dunia bernama ERIS.

Judul Film: Agent Cody Banks
Genre: Aksi, Komedi
Sutradara: Harald Zwart
Durasi: 102 Menit

Pemain Film Agent Cody Banks:
Frankie Muniz sebagai Agent Cody Banks
Hilary Duff sebagai Natalie Katerina Connors
Angie Harmon sebagai Ronica Miles
Keith David sebagai CIA
Ian McShane sebagai Dr. Brinkman
Arnold Vosloo sebagai François Molay
Martin Donovan sebagai Dr. Albert Connors
Cynthia Stevenson sebagai Mrs. Banks
Daniel Roebuck sebagai Mr. Banks
Connor Widdows sebagai Alex Banks
Darrell Hammond sebagai Earl
Peter New sebagai Rosychuk
Noel Fisher sebagai Fenster

Demikianlah Sinopsis Film Agent Cody Banks, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Agent Cody Banks"

Posting Komentar