Sinopsis Bubblegum

Sinopsis Drama Korea Bubblegum - Drama Korea Bubblegum adalah Drama Korea bergenre yang disutradarai oleh Kim Byung-Soo dan dibintangi oleh Lee Dong-Wook, Jung Ryeo-Won dan Lee Jong-Hyuk. Drama Korea Bubblegum ditulis oleh Lee Min-Na menceritakan tentang empat orang di rumah sakit dan radio yang memiliki masalah berbeda, mereka berkumpul dan saling bercerita yang membuat masalah mereka terasa lebih ringan. Drama Korea Bubblegum rilis pada 26 Oktober 2015.

Sinopsis Drama Korea Bubblegum

Sinopsis Drama Korea Bubblegum bercerita tentang Park Ri-Hwan (Lee Dong-Wook), Kim Haeng-A (Jung Ryeo-Won), Kang Suk-Joon (Lee Jong-Hyuk) dan Yi-Seul (Park Hee-Von). Mereka berkumpul bersama dalam tempat di rumah sakit dan stasiun radio.

Kebersamaan mereka terjadi dan membuat mereka saling bercerita tentang masalah dan kekurangan yang sedang mereka alami. Mereka mempunyai masalah yang berbeda-beda, awalnya terasa sangat berat, setelah saling berbagi dan bertukar pikiran membuat masalah tersebut terasa lebih ringan dan hidup lebih bahagia.

Judul drama: Bubblegum
StasiunTV: tvN
Tanggal rilis: 26 Oktober 2015

Pemain Drama Korea Bubblegum:
Lee Dong-Wook sebagai Park Ri-Hwan
Jung Ryeo-Won sebagai Kim Haeng-A
Lee Jong-Hyuk sebagai  Kang Suk-Joon
Park Hee-Von sebagai  Yi-Seul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Bubblegum"

Posting Komentar