Sinopsis Film Warisan Olga

Sinopsis Film Warisan Olga – Film Warisan Olga adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Raymond Handaya dan dibintangi oleh Olga Syahputra, Billy Syahputra, Enzi Storia, Tarra Budiman dan Chand Kelvin. Film ini menjadi film terakhir yang dibintangi Olga Syahputra, kebetulan judul film ini sangat pas dengan kondisi kejadian sebenarnya. Film drama Indonesia ini akan rilis pada 19 November 2015.

Sinopsis Film Warisan Olga

Sinopsis Film Warisan Olga bercerita tentang Olga, seorang pemilik kost di daerah pinggiran kota Jakarta. Olga yang sangat sayang dengan saudaranya, Billy, tapi ia kerap kesal karena Billy sering membuat masalah dan pacarnya bernama Cindy yang sering meminta uang dari Billy.

Suatu hari ia bertemu dengan Lea, anak sang arkeolog dan ia menunjukan sebuah batu mulia, sahabatnya bernama Mongol ternyata mengincar batu mulia tersebut dan akhirnya membunuh ayah Lea.  Tetapi ia tidak berhasil mendapatkan batu mulianya karena sang ayah sudah menyimpan batu tersebut di tempat tersebunyi.

Pencarian harta karun ini justru membuat Lea dan Billy menjadi dekat hingga mereka memiliki perasaan. Billy segera kembali ke rumah karena tahu Olga mengalami sakit keras. Billy minta maaf dan berjanji akan membayar hutangnya. Olga justru memberi pesan warisan kepada Billy.

Judul Film: Warisan Olga
Genre: Drama, Komedi
Produser: Gope T Samtani
Sutradara: Raymond Handaya
Penulis: Fiona Mahdalena

Pemain Film Warisan Olga:
Olga Syahputra
Billy Syahputra
Enzi Storia
Tarra Budiman
Chand Kelvin
Mongol
Mc. Danny
Yofa Gracia
Bacun Hakim
Chika Waode

Demikianlah Sinopsis Film Warisan Olga, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Warisan Olga"

Posting Komentar