Sinopsis Film Shaandaar

Sinopsis Film Shaandaar – Film Shaandaar adalah Film Bollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Vikas Bahl dan dibintangi oleh Alia Bhatt, Shahid Kapoor dan Pankaj Kapur. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda yang mencoba berjuang keras untuk mendapatkan cinta sejatinya dari halangan orang tua sang wanita yang memiliki pandangan lain. Film Shaandaar rilis di bioskop pada 22 Oktober 2015.

Sinopsis Film Shaandaar

Sinopsis Film Shaandaar bercerita tentang Jagjinder Joginder (Shahid Kapoor), seorang pria yang bekerja di sebuah Wedding Organizer, ia juga berharap dapat segera menikah dan memiliki pernikahan yang baik. Ia telah memiliki wanita untuk diperjuangkan, sayangnya Bipin (Pankaj Kapur), ayah dari Alia (Alia Bhatt), gadis yang dia cintai tidak yakin dengan Jagjinder.

Bipin percaya bahwa tidak ada laki-laki yang cukup sempurna untuk menjadi pendamping putrinya. Adapun Alia adalah seorang pemimpi yang selalu membayangkan kehidupan pernikahan yang sempurna. Kini menjadi tugas Jaginder untuk bisa meyakinkan Bipin bahwa dia layak mencintai dan memiliki Alia. Namun untuk itu, dia harus mewujudkan harapan Alia.

Judul Film: Shaandaar
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Vikas Bahl

Pemain Film Shaandaar:
Alia Bhatt
Shahid Kapoor
Pankaj Kapur

Demikianlah Sinopsis Film Shaandaar, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Shaandaar"

Posting Komentar