Sinopsis Film The Good Dinosaur

Sinopsis Film The Good Dinosaur - Film The Good Dinosaur adalah Film Hollywood bergenre animasi yang disutradarai oleh Peter Sohn dan pengisi suaranya oleh Judy Greer, Neil Patrick Harris, Frances McDormand. Film animasi barat ini menceritakan tentang kehidupan di bumi dimana Dinosaurus tidak pernah punah sehingga mereka bertahan hingga masa sekarang dan hidup berdampingan dengan manusia. Film The Good Dinosaur ini rilis pada 25 November 2015.

Sinopsis Film The Good Dinosaur

Sinopsis Film The Good Dinosaur bercerita bila bumi tidak mengalami kehancuran dari meteor yang menyerang di jaman dahulu. Jika dinosaurus tidak pernah punah, mereka tentu akan dapat bertahan hidup, manusia akan dapat beradaptasi hidup bersama dengan dinosaurus.

Arlo (Lucas Neff), seekor Apatosaurus yang sangat tinggi. Setelah sebuah peristiwa traumatis mengguncang masyarakat, Arlo kemudian menetapkan rencana untuk memulihkan perdamaian dengan pihak manusia, yang kemudian berujung pada pertemanan dengan seorang anak manusia bernama Spot.

Judul Film: The Good Dinosaur
Genre: Animasi
Sutradara: Peter Sohn
Produksi: Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures

Pengisi suara Film The Good Dinosaur:
Judy Greer
Neil Patrick Harris
Frances McDormand
Raymond Ochoa
Sam Elliott
Anna Paquin
Steve Zahn
Jeffrey Wright

Demikianlah Sinopsis Film The Good Dinosaur, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Good Dinosaur"

Posting Komentar