Sinopsis Film The Riot Club

Sinopsis Film The Riot Club – Film The Riot Club adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Lone Scherfig dan dibintangi oleh Sam Claflin, Max Irons dan Douglas Booth. Film berdurasi 107 menit ini menceritakan tentang dua mahasiswa junior bernama Alistair (Sam Claflin) dan Miles (Max Irons) yang bergabung dengan kelompok elit terkenal di Universitas Oxford bernama The Riot Club yang dipimpin oleh Riot (Harry Lloyd). Film ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film The Riot Club

Sinopsis Film The Riot Club bercerita tentang dua mahasiswa junior bernama Alistair (Sam Claflin) dan Miles (Max Irons)pada tahun pertama dari Universitas kenamaan Inggris , Oxford University yang berkeinginan bergabung dalam club yang terkenal membuat kerusuhan yaitu Riot Club, dimana reputasi dapat di hancurkan atau dibuat dalam satu malam.

Riot club merupakan perkumpulan anak-anak orang kaya yang terkadang berbuat lepas kendali. Seperti biasa yang terjadi di dalam pergaulan anak muda, film ini bercerita tentang bagaimana pertemanan para anak laki-laki dan berkencan dengan beberapa wanita. Sampai suatu hari, ada kejadian besar yang harus terjadi.

Judul Film: The Riot Club
Genre: Drama
Sutradara: Lone Scherfig
Durasi: 107 menit

Pemain Film The Riot Club:
Max Irons sebagai Miles 'Milo' Richards
Sam Claflin sebagai Alistair Ryle
Douglas Booth sebagai Harry Villiers
Holliday Grainger sebagai Lauren
Natalie Dormer sebagai Charlie
Gordon Brown sebagai Chris
Jessica Brown Findlay sebagai Rachel
Ben Schnetzer sebagai Dimitri Mitropoulos

Demikianlah Sinopsis Film The Riot Club, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Riot Club"

Posting Komentar