Sinopsis Film Bara Di Negeri Hujan

Sinopsis Film Bara Di Negeri Hujan - Film Bara Di Negeri Hujan adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan dibintangi oleh Andriansyah Putra, Anggi Septianto, Debby Zulaika. Film ini bercerita tentang perumahan yang berada di sudut kota Jakarta. perumahan tersebut dihuni oleh keluarga yang mempunyai masalah berbeda,  ada yang dikebiri oleh nasib dan ada juga yang menderita penyakit kelamin. Film Bara di negeri Hujan rilis pada Desember 2015.

Sinopsis Film Bara Di Negeri Hujan

Sinopsis Film Bara Di Negeri Hujan bercerita tentang kehidupan di Jakarta yang terdiri dari perbedaan sosial, etnis dan budaya. Sebuah keluarga yang karena memiliki masalah keuangan harus menghidupi anaknya dengan hasil merampok.

Seorang lelaki yang harus menahan hasratnya karena tidak dapat melakukan pelampiasan dengan zona nyaman, serta kehidupan lelaki yang harus berpuasa lantaran wanita malam langganannya sedang menderita penyakit kelamin. Ada juga kisah seorang pria yang menyembunyikan perasaan cintanya karena sahabatnya juga mencintai orang yang sama.

Tidak hanya dari sudut pandang pria, film ini juga menghadirkan kisah wanita dimana seorang gadis yang ingin memiliki kebebasan dalam segala hal, ia merasa terbelenggu oleh pikiran orang lain yang membuatnya harus hidup sesuai yang diinginkan dan dipandang normal meski ia tidak nyaman. Serta kisah seorang gadis belia yang harus terperangkap oleh nafsu libido karena kelamnya masa lalu yang ia alami.

Judul Film: Bara Di Negeri Hujan
Genre : Drama
Produser : Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga
Sutradara : Rudi Soedjarwo
Penulis : Kim Kematt

Pemain Film Bara Di Negeri Hujan:
Andriansyah Putra
Anggi Septianto
Debby Zulaika
Emil Kusumo
Fajar Andriana
Fauzi Akbar
Ferdianto
Fira Salsabila

Demikianlah Sinopsis Film Bara Di Negeri Hujan, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Bara Di Negeri Hujan"

Posting Komentar