Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam

Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam - Film Hum Dil De Chuke Sanam adalah Film Bollywood bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali dan dibintangi oleh Salman Khan,Aishwarya Rai dan Ajay Devgan. Film ini merupakan hasil adaptasi novel yang berkisah tentang cinta segitiga. Film Drama India ini rilis pada tahun 1999 yang lalu.

Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam

Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam bercerita tentang Samir (Salman Khan), seorang pria keturunan India yang tinggal di Italia. Ia datang ke India selain berkunjung ke rumah alm ayahnya tapi juga belajar menyanyi lagu klasik. Disana, Samir bertemu dengan Nandini (Aishwarya Rai), mereka berdua saling jatuh hati tapi keluarga Nandini tidak mengetahui kisah cinta Nandini.

Pada suatu acara pernikahan, Nandini bertemu dengan Vanraj (Ajay Devgan), seorang pemuda yang bekerja jadi pengacara yang ternyata jatuh cinta kepada Nandini. Dengan cepat Vanraj langsung mengajukan lamaran kepada keluarga Nandini yang diterima hingga akhirnya mereka menikah.

Saat itu Vanraj tidak mengetahui perasaan Nandini kepada Samir, ia mulai merasa aneh saat sudah menjalani pernikaha tapi Nandini dingin kepadanya. Hingga akhirnya semua terbongkar saat Vanraj menemukan surat Samir untuk istrinya.

Rasa cinta yang besar membuat Vanraj rela mengantar istrinya untuk bertemu dengan Samir ke Italia. Sampai di Italia, mereka mendapat sebuah bencana saat perampok mencoba mengambil harta dan menembak Nandini. Saat dirawat di rumah sakit, Nandini mulai merasa kasih sayang yang tulus dari suaminya dan mulai belajar untuk mencintai Vanraj. Film ini menghadirkan cinta segitiga yang tidak berlebihan dan saling memiliki rasa cinta tulus.

Judul Film: Hum Dil De Chuke Sanam
Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Sanjay Leela Bhansali
Durasi: 188 menit
Wikipedia

Pemain Film Hum Dil De Chuke Sanam:
Aishwarya Rai sebagai Nandini Durbar
Salman Khan sebagai Samir Rossellini
Ajay Devgan sebagai Vanraj
Zohra Sehgal sebagai nenek
Vikram Gokhale sebagai Pundit Durbar
Smita Jaykar sebagai Amrita
Rekha Rao sebagai Kamna
Kenny Desai sebagai Bhairaon
Sheeba Chaddha sebagai Anupama

Demikianlah Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Hum Dil De Chuke Sanam"

Posting Komentar