Sinopsis Film Kaho Naa Pyaar Hai

Sinopsis Film Kaho Naa Pyaar Hai - Film Kaho Naa Pyaar Hai adalah Film Bollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Rakesh Roshan dan dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Ameesha Patel. Film India ini berkisah tentang Sonia Saxena (Ameesha Patel), seorang gadis yang patah hati karena pria impiannya harus meninggal, kini ia justru mengalami pengalaman itu kembali saat bertemu dengan pria yang mirip dengan pria impiannya di masa lalu. Film ini rilis pada tahun 2000 yang lalu.

Sinopsis Film Kaho Naa Pyaar Hai

Sinopsis Film Kaho Naa Pyaar Hai bercerita tentang Sonia Saxena (Ameesha Patel), seorang gadis dari keluarga kaya raya yang merupakan putri seorang pengusaha, ia bertemu dan tumbuh rasa cinta kepada seorang penyanyi miskin bernama Rohit (Hrithik Roshan).

Kehidupan Sonia jadi berubah saat kehadiran Rohit, ia menjadi lebih ceria dan bahagia tapi hal ini tidak berlangsung lama, Rohit meninggal karena menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan. Keceriaan dan kebahagian Sonia berubah menjadi tangis dan air mata.

Mencoba melupakan trauma pahit rasa kehilangan, Sonia memilih pergi ke Selandia Baru. Disana, ia justru bertemu dengan Raj (Hrithik Roshan), pria yang memiliki wajah mirip dengan Rohit. Saat bertemu dengan Raj, Sonia seperti kembali ke masa lalu saat ia pertama kali bertemu dengan Rohit. Rasa cinta pun juga mulai tumbuh kepada sosok Raj.

Judul Film: Kaho Naa Pyaar Hai
Genre: Romantis
Sutradara: Rakesh Roshan
Durasi: 178 Menit

Pemain Film Kaho Naa Pyaar Hai:
Hrithik Roshan sebagai Rohit / Raj Chopra
Ameesha Patel sebagai Sonia Saxena
Anupam Kher sebagai Mr. Saxena
Dalip Tahil sebagai Shakti Malik
Mohnish Behl sebagai Inspektur Kadam
Ashish Vidyarthi sebagai Inspektur Shinde
Satish Shah sebagai Anthony Rodriques
Farida Jalal sebagai Lily Anthony Rodriques
Rajesh Tandon sebagai Atul Malik
Asha Patel sebagai Mrs. Chopra
Tanaaz Currim sebagai Neeta Saxena
Vrajesh Hirjee sebagai Tony
Abhishek Sharma sebagai Amit
Johnny Lever sebagai Inspektur Parab
Kamya Punjabi sebagai Shobha

Demikianlah Sinopsis Film Kaho Naa Pyaar Hai, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kaho Naa Pyaar Hai"

Posting Komentar