Sinopsis Film 8 Hari Menaklukan Cowok

Sinopsis Film 8 Hari Menaklukan Cowok – Film 8 Hari Menaklukan Cowok adalah Film Indonesia bergenre drama, komedi yang disutradarai oleh Boy Rano dan dibintangi oleh Rangga Azof, Angelica Simperler, Marcell Darwin dan Fita Anggriani. Film ini sesuai judulnya tentang perjuangan wanita untuk mendapatkan cinta pria dengan tuntutan para sahabatnya. Film Indonesia ini akan rilis pada November 2015.

Sinopsis Film 8 Hari Menaklukan Cowok

Sinopsis Film 8 Hari Menaklukan Cowok bercerita tentang Gilang (Rangga Azof), seorang pria idaman para wanita karena sosoknya yang keren, meski begitu ada satu wanita yang tidak mendekati Gilang yaitu Reta (Angelica Simperler).

Karena hal ini, para sahabat Reta heran kenapa bisa ia tidak tertarik kepada Gilang, lalu Firza (Fita Anggriani), salah satu sahabatnya memberi tantangan kepada Reta untuk mendapatkan Gilang hanya dalam waktu delapan hari.

Dengan caranya, Reta berhasil mendapatkan perhatian Gilang dan mereka akhirnya jadian yang justru membuat Reta melupakan para sahabatnya. Ditengah hubungan percintaan Reta dengan Gilang, muncul Choky (Naufal Ghani) yang berusaha merusak hubungan mereka.

Judul Film: 8 Hari Menaklukan Cowok
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Boy Rano

Pemain Film 8 Hari Menaklukan Cowok:
Rangga Azof sebagai Gilang
Angelica Simperler sebagai Reta
Marcell Darwin sebagai Dirly
Fita Anggriani sebagai Firza
Naufal Ghani sebagai Choky
Regina Rengganis sebagai Lala
Sarah Vi sebagai Ibu Reta
Yama Carlos sebagai Capster salon

Demikianlah Sinopsis Film 8 Hari Menaklukan Cowok, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film 8 Hari Menaklukan Cowok"

Posting Komentar