Sinopsis Film Ouija

Sinopsis Film Ouija – Film Ouija adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Stiles White dan dibintangi oleh Olivia Cooke, Daren Kagasoff, Douglas Smith, dan Bianca A. Santos, Film horror barat ini menceritakan tentang Laine bersama para sahabatnya memulai permainan Ouija untuk dapat berkomunikasi dengan arwah pacarnya yang baru saja meninggal, ia tidak mengetahui hal ini akan membahayakan nyawa mereka. Film Ouija ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Ouija

Sinopsis Film Ouija bercerita tentang Laine Morris (Olivia Cooke) yang merasa sedih kehilangan sahabatnya Debbie (Shelley Hennig) setelah secara mengejutkan bunuh diri secara misterius dirumahnya. Laine yang sedang ingin berkomunikasi dengan Debbie atas ajakan sahabatnya mencoba menggunakan sebuah papan bernama Ouija.

Papan Ouija merupakan sebuah papan kayu yang berisi huruf, angka, dan simbol yang biasa digunakan untuk berkomunikasi dengan arwah orang yang telah meninggal. Laine menemukan papan tersebut dirumah Debbie tempat ia bunuh diri. Ia pun memainkan papan Ouija bersama para sahabatnya untuk memanggil arwah Debbie.

Ketika berhasil menghubungi Debbie, arwahnya mengatakan bahwa kematiannya disebabkan papan Ouija yang sedang mereka mainkan sekarang. Dan tanpa mereka sadari, arwah jahat telah masuk ke dalam rumah mereka. Teror dari arwah jahat tersebut kini menyerang mereka juga.

Judul Film: Ouija
Genre: Horror
Sutradara: Stiles White
Durasi: 89 menit

Pemain Film Ouija:
Olivia Cooke sebagai Laine Morris
Afra Sophia Tully sebagai Laine muda
Ana Coto sebagai Sarah Morris
Izzie Galanti sebagai Sarah muda
Daren Kagasoff sebagai Trevor
Bianca Santos sebagai Isabelle
Douglas Smith sebagai Pete
Shelley Hennig sebagai Debbie Galardi
Claire Beale sebagai Debbie muda
Sierra Heuermann sebagai Doris Zander
Sunny May Allison sebagai Doris muda
Lin Shaye sebagai Paulina Zander
Robyn Lively sebagai Mrs. Galardi
Matthew Settle sebagai Anthony Morris

Demikianlah Sinopsis Film Ouija, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Ouija"

Posting Komentar