Sinopsis Film Case 39

Sinopsis Film Case 39 – Film Case 39 adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Christian Alvart dan dibintangi oleh Renée Zellweger, Jodelle Ferland,Bradley Cooper and Ian McShane. Film ini menceritakan tentang sebuah kasus penganiayaan orang tua terhadap anak. Film Case 39 rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Case 39

Sinopsis Film Case 39 bercerita tentang  Emily Jenkins (Renee Zellweger) untuk menyelidiki kasus penganiayaan orang tua terhadap anak. Edward Sullivan (Callum Keith Rennie) dan Margaret Sullivan (Kerry O’Malley) diduga melakukan penyiksaan terhadap anak kandung mereka, Lillith (Jodelle Ferland), seorang anak perempuan berusia 10 tahun.

Menanggapi laporan Lillith, maka polisi menugaskan Emily untuk menyelidiki kasus ini. Setelah memutuskan untuk mendatangi rumah keluarga Sullivan namun tidak mendapatkan keterangan yang dimaksud, Emily mencoba berkomunikasi dengan Lillith dengan mengundang keluarga mereka ke kantor polisi dan berbicara berdua dengan Lillith. Dari keterangan Lillith, Emily mendapat keterangan bahwa Edward dan Margaret berusaha membunuhnya.

Saat Edward dan Margaret berusaha membunuh Lillith dengan memasukkannya ke dalam oven, Emily secara kebetulan datang dan berhasil menyelamatkan Lillith. Kali ini Edward dan Margaret tidak dapat berkelit dan mereka dimasukkan ke penjara. Melalui proses yang singkat, akhirnya Lillith tinggal bersama Emily dan kehidupan Emily pun mulai berubah.

Judul Film: Case 39
Genre: Horror
Sutradara: Christian Alvart
Durasi: 109 menit

Pemain Film Case 39:
Renée Zellweger sebagai Emily Jenkins
Jodelle Ferland sebagai Lillith "Lily" Sullivan
Ian McShane sebagai Detective Mike Barron
Bradley Cooper sebagai Douglas J. Ames
Callum Keith Rennie sebagai Edward Sullivan
Kerry O'Malley sebagai Margaret Sullivan
Adrian Lester sebagai Wayne
Georgia Craig sebagai Denise
Cynthia Stevenson sebagai Nancy

Demikianlah Sinopsis Film Case 39, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Case 39"

Posting Komentar