Sinopsis Film Victor Frankenstein

Sinopsis Film Victor Frankenstein - Film Victor Frankenstein adalah Film Hollywood bergenre drama, horror yang disutradarai oleh Paul McGuigan dan dibintangi oleh Daniel Radcliffe dan James McAvoy. Film ini mengadaptasi kisah horror klasik dari novel karya Mary Shelley tentang makhluk buatan Frankenstein melalui percobaan ilmiah. Film produksi 20th Century Fox ini rilis pada 25 November 2015.

Sinopsis Film Victor Frankenstein

Sinopsis Film Victor Frankenstein bercerita tentang Igor (Daniel Radcliffe), seorang pemuda jenius yang bekerja sebagai asisten muda di sebuah lab. Ia tertarik akan hal ilmiah yang mungkin sulit diterima akal sehat manusia.

Igor bersahabat dengan Victor Von Frankenstein (James McAvoy), mahasiswa kedokteran yang juga tidak kalah jenius dan mempunyai ambisi untuk menciptakan hal luar biasa. Persahabatan dua jenius ini membuat mereka menciptakan sebuah karya yang bisa dibilang unik karena mereka menciptakan monster besar yang dipanggil dengan sebutan Frankenstein.

Judul Film: Victor Frankenstein
Genre: Drama, Horror
Sutradara : Paul McGuigan

Pemain Film Victor Frankenstein:
Daniel Radcliffe sebagai Igor
James McAvoy sebagai Victor von Frankenstein
Jessica Brown sebagai Findlay Lorelei
Andrew Scott sebagai Roderick Turpin
Mark Gatiss sebagai Dettweiler
Freddie Fox sebagai Finnegan

Demikianlah Sinopsis Film Victor Frankenstein, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Victor Frankenstein"

Posting Komentar