Sinopsis Film Toy Story 3

Sinopsis Film Toy Story 3 – Film Toy Story 3 adalah Film Hollywood bergenre animasi yang merupakan sekuel ketiga dari Film seri Animasi Toy Story. Film ini disutradarai oleh Lee Unkrich dan pengisi suaranya antara lain seperti Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack dan Don Rickles. Film animasi barat ini sukses besar dengan menjadi film animasi berpenghasilan tertinggi sebelum dilewati oleh Frozen. Film Toy Story 3 rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Toy Story 3

Sinopsis Film Toy Story 3 bercerita tentang Andy (John Morris) yang telah berumur 17 tahun dan harus pergi ke kuliah. Ia memutuskan untuk menaruh mainannya semasa kecil di loteng, dan hanya membawa Woody (Tom Hanks) yang merupakan mainan kesayangannya ke kampus.

Woody sebenarnya merasa sedih harus memasukan mainan lain ke tas plastik, ibu Andy mengira tas plastik yang ditinggal oleh Andy di bawah loteng adalah sampah. Buzz Lightyear (Tim Allen), Jessie (Joan Cusack), Mr. Potato Head (Don Rickles), Mrs. Potato Head (Estelle Haris), Rex (Wallace Shawn), Slinky Dod (Blake Clark) dan Hamm (John Ratzenberg) mainan Andy lain sudah sakit hati karena ia merasa ingin dibuang padahal itu hanya salah paham.

Woody berusaha memberi tahu kalau Andy tidak bermaksud untuk membuang mereka tapi mau menaruh mereka di dalam loteng. Tapi hal itu percuma karena ibu Andy datang dan membawa mereka pergi ke tempat penitipan anak Sunnyside Daycare. Di tempat penitipan anak ini mereka baru sadar kalau mereka adalah mainan Andy dan berusaha memberikan yang terbaik menjelang perpisahannya dengan Andy. Film ini menutup kisah mainan yang memiliki perasaan dengan sangat indah terutama bila kalian mengikuti mulai dari Toy Story pertama.

Judul Film: Toy Story 3
Genre: Komedi
Sutradara: Lee Unkrich
Durasi: 103 menit

Pengisi Suara Film Toy Story 3:

Tom Hanks sebagai Woody
Tim Allen sebagai Buzz Lightyear
Joan Cusack sebagai Jessie
Don Rickles sebagai Mr. Potato Head
Wallace Shawn sebagai Rex
Annie Potts sebagai Bo Peep
John Ratzenberger sebagai Hamm
Estelle Harris sebagai Mrs. Potato Head
Jodi Benson sebagai Barbie
Michael Keaton sebagai Ken
John Morris sebagai Andy
Timothy Dalton sebagai Mr. Pricklepants

Demikianlah Sinopsis Film Toy Story 3, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Toy Story 3"

Posting Komentar