Sinopsis Drama When I See You Again

Sinopsis Drama Taiwan When I See You Again – Drama When I See You Again adalah Drama Taiwan bergenre romantis, komedi yang disutradarai oleh Chen Jia Hong dan Zhang Jin Rong serta dibintangi oleh Jasper Liu , Mandy Wei, Ivy Shao , Jet Chao , Xiu Qin. Drama ini menceritakan tentang hidup Xia You Qian yang tertarik dengan penilaian pada pandangan pertama. Drama ini rilis pada Mei 2015 yang lalu.

Sinopsis Drama Taiwan When I See You Again

Sinopsis Drama Taiwan When I See You Again bercerita tentang Xia You Qian (Jasper Liu), seorang pria sukses di sebuah perusahaan ekuitas swasta dan disukai oleh semua orang di sekitarnya. Tidak hanya itu, ia juga memiliki tampan yang menarik yang membuat Hu Yong Qing (Ivy Shao), gadis sosialita langsung tertarik dan jatuh cinta kepadanya.

Tapi You Qian juga memiliki kemampuan tertarik untuk membuat penilaian yang akurat tentang orang pada pandangan pertama menggunakan keterampilan pengamatan yang kuat. Ketika You Qian dan kakeknya diundang ke desa Pu Lang untuk menjadi juri di sebuah kompetisi, ia berjalan ke An Xi (Mandy Wei), seorang wanita yang hampir kehilangan hidupnya 10 tahun lalu. Xi dipaksa untuk masuk kompetisi untuk mencoba untuk mendapatkan hadiah uang yang ia perlukan untuk biaya asramanya, yang ia warisi dari ayahnya tapi penuh dengan utang.

Judul Drama: When I See You Again
Genre: Komedi, Romantis
Sutradara: Chen Jia Hong, Zhang Jin Rong
Penulis: Du Xin Yi, Wang Yu Qi
Negara: Taiwan

Pemain Drama Taiwan When I See You Again:
Jasper Liu sebagai Xia You Qian
Mandy Wei sebagai An Xi
Jet Chao sebagai Hu Yan Ze
Ivy Shao sebagai Hu Yong Qing

Demikianlah Sinopsis Drama Taiwan When I See You Again, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama When I See You Again"

Posting Komentar