Sinopsis Film Xtinction: Predator X

Sinopsis Film Xtinction: Predator X – Film Xtinction: Predator X adalah Film Hollywood bergenre horror, fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Amir Valinia dan dibintangi oleh Mark Sheppard, Elena Lyons, Paul Wall dan Lochlyn Munro. Film ini menceritakan tentang seorang ilmuwan yang berhasil membangkitkan kembali hewan predator yang seharusnya punah. Film ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Xtinction: Predator X

Sinopsis Film Xtinction: Predator X bercerita tentang setelah ayahnya, Laura Le crois (Elena Lyons), yang baru saja bercerai , ia dipaksa untuk kembali ke rumah setelah pergi selama 20 tahun. Namun, semuanya telah berubah. Ayahnya yang mempunyai utang besar ke bank dan mantan suaminya yang merupakan ahli zoologi terkenal, Dr Charles LeBlanc (Mark Sheppard) telah meninggalkan pekerjaannya sebagai guru. Laura mulai bekerja dalam bisnis keluarga untuk menyelamatkan rawa naik perahu melalui rawa Louisiana.

Namun, pada hari awal Laura dan penumpang mereka melihat dua tikus rawa yang menggeliat di sebuah lubang buaya, jauh dari rawa. Mereka melihat makhluk aneh dan raksasa, yang lebih menakutkan. Setelah ia diculik oleh para pelayan, ia belajar bahwa makhluk ini merupakan kloning dari dinosaurus, yang mereka sebut dengan Predator X.

Predator X adalah sebuah hewan yang merupakan masa lalu dari buaya, sejenis T - Rex yang dari lautan, yang seharusnya sudah punah. The Predator X memiliki ukuran sekitar 50 kaki panjang, gigi raksasa dan mempunyai kecepatan yang sangat cepat dalam air.

Judul Film: Xtinction: Predator X
Genre: Fiksi-ilmiah, Horror
Sutradara: Amir Valinia
Durasi: 90 menit

Pemain Film Xtinction: Predator X:
Mark Sheppard sebagai Dr Charles LeBlanc
Elena Lyons sebagai Laura LeCrois
Paul Dinding sebagai Froggy
Lochlyn Munro sebagai Sheriff Tim Richards
Phillip Beard sebagai Pappy
Gabe Begneaud sebagai Matt
James DuMont sebagai Deputi Tom
Debby Gaudet sebagai Lefty
Caleb Michaelson sebagai Henry Richards
Lacey Minchew sebagai Mandy
Shane Partlow sebagai Bud
Scott L. Schwartz sebagai Larry Boudreaux
Tony Senzamici sebagai Louisiana Trooper AYME
Ricky Wayne sebagai Barry Boudreaux

Demikianlah Sinopsis Film Xtinction: Predator X, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Xtinction: Predator X"

Posting Komentar