Sinopsis Film Blind Fury

Sinopsis Film Blind Fury – Film Blind Fury adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Phillip Noyce dan dibintangi oleh Rutger Hauer, Terry O'Quinn dan Brandon Call. Film aksi barat ini menceritakan tentang Nick (Rutger Hauer), seorang tentara vetera Amerika yang berperang di Vietnam. Saat perang ia diselamatkan oleh suatu suku dan mereka mengajarkan Nick bagaimana cara menggunakan pedang hingga menjadi ahli ilmu pedang. Film Blind Fury ini rilis pada tahun 1989 yang lalu.

Sinopsis Film Blind Fury

Sinopsis Film Blind Fury bercerita tentang Nick (Rutger Hauer), seorang tentara veteran Amerika yang berperang di Vietnam, karena perang itu ia harus mengalami kebutaan. Saat ia diselamatkan oleh satu suku, mereka mengajarkan Nick bagaimana cara menggunakan pedang hingga menjadi ahli ilmu pedang.

Setelah kembali ke Amerika Serikat, Nick ingin bertemu dengan sahabatnya yang juga tentara dan ahli dalam bahan kimia, tapi sang sahabat sedang mengalami masalah besar karena memiliki hutang dalam jumlah besar dengan bandar yang berada di Vegas.

Bandar ini menculik anaknya dan ingin agar dibuatkan obat terlarang bila tidak mampu membayar hutangnya. Nick yang merasa kasihan, ingin membantu sahabatnya agar dapat melawan para bandar yang membahayakan nyawa keluarga sahabatnya.

Judul Film: Blind Fury
Genre: Aksi
Sutradara: Phillip Noyce
Durasi: 86 menit

Pemain Film Blind Fury:
Rutger Hauer sebagai Nick Parker
Terry O'Quinn sebagai Frank Deveraux
Brandon Call sebagai Billy Deveraux
Meg Foster sebagai Lynn Deveraux
Noble Willingham sebagai MacCready
Sho Kosugi sebagai samurai Jepang
Lisa Blount sebagai Annie Winchester
Nick Cassavetes sebagai Lyle Pike
Rick Overton sebagai Tector Pike
Randall Cobb sebagai Slag
Charles Cooper sebagai Cobb
Sharon Shackelford sebagai Colleen

Demikianlah Sinopsis Film Blind Fury, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Blind Fury"

Posting Komentar