Sinopsis Film Battle: Los Angeles

Sinopsis Film Battle: Los Angeles – Film Battle: Los Angeles adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Ramon Rodriguez, Bridget Moynahan, Ne-Yo, dan Michael Peña. Film barat ini menceritakan tentang bumi mendapat serangan dari makhluk luar angkasa, kota yang selamat tinggal Los Angeles, manusia yang diberi tugas harus siap untuk mempertahankan bumi dari kehancuran. Film Battle Los Angeles ini rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Battle: Los Angeles

Sinopsis Film Battle: Los Angeles bercerita tentang benda aneh ditemukan ternyata adalah pesawat ruang angkasa yang terdapat kehidupan makhluk luar angkasa yang bermusuhan dengan masyarakat bumi. Sersan Michael Nantz (Aaron Eckhart), seorang veteran yang telah kehilangan skuadnya selama tur di Irak, Nantz sebenarnya telah memutuskan pensiun tapi karena serangan itu ia harus kembali bertugas untuk menjadi pemimpin.

Makhluk luar angkasa ini selama ini sudah mencari informasi tentang bumi dan manusia, mereka telah mempersiapkan teknologi yang lebih maju untuk melakukan penghancuran agar dapat menguasai bumi. Hanya Los Angeles, kota yang masih bertahan, Sersan Nantz pun harus berjuang untuk mengerahkan semua kemampuan dan anak buahnya agar bumi tidak hancur.

Di bawah komando letnan William Martinez (Ramón Rodríguez), pasukan telah disiapkan untuk melakukan peperangan, tidak hanya itu, mereka juga harus menyelamatkan warga terlebih dulu sebelum melakukan penyerangan.

Judul Film: Battle: Los Angeles
Genre: Fiksi-ilmiah
Sutradara: Jonathan Liebesman
Penulis: Christoper Bertolini
Durasi: 116 menit

Pemain Film Battle: Los Angeles:
Aaron Eckhart sebagai Sersan Michael Nantz
Michelle Rodriguez sebagai Sersan Elena Santos
Ramon Rodriguez sebagai Letnan William Martinez
Bridget Moynahan sebagai Michele
Ne-Yo sebagai Kopral Kevin J Harris
Michael Peña sebagai Joe Rincon
Will Rothhaar sebagai Kopral USMC Lee Imlay
Cory Hardrict sebagai Kopral USMC Jason Lockett
Jim Parrack sebagai Kopral Muda Peter J Kerns
Gino Anthony Pesi sebagai Kopral Nick C Stavrou
James Hiroyuki Liao sebagai Kopral Steven Mottola
Noel Fisher sebagai Prajurit Shaun Lenihan
Bryce Cass sebagai Hector Rincon
Joey King sebagai Kristen
Jadin Gould sebagai Amy

Demikianlah Sinopsis Film Battle: Los Angeles, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Battle: Los Angeles"

Posting Komentar