Sinopsis Film Eagle Eye

Sinopsis Film Eagle Eye – Film Eagle Eye adalah Film Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh D.J. Caruso dan dibintangi oleh Shia Labeouf dan Michelle Monaghan. Film Eagle Eye menceritakan tentang super komputer bernama Reconnaissance Intelijen Otonom Integrasi Analyst (ARIIA) yang dijalankan untuk proyek pertahanan di Pentagon bernama Eagle Eye. Film ini rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Eagle Eye

Sinopsis Film Eagle Eye bercerita tentang Jerry shaw (Shia Labeouf) yang mengalami kesulitan dalam hidupnya dari segi finansial, hidupnya frustasi setelah pemakaman Athan Shaw (Shia Labeouf), saudara kembarnya.

Saat sedang mengecek ATM, ternyata rekeningnya mendapat duit tidak terduga sebesar $750.000. Kekagetan Jerry semakin besar saat ia pulang, apartemennya sudah penuh terisi senjata, bahan peledak dan dokumen palsu.

Ia mendapat sebuah telephone misterius yang menyuruh Jerry melakukan setiap misi berbahaya, ia bersama Rachel Holloman (Michelle Monaghan) yang juga mendapat telephone serupa mencoba mengikuti telephone tersebut karena telephone tersebut seperti memiliki kekuatan besar yang dapat mengatur teknologi.

Ternyata misi ini melibatkan saudara kembarnya Athan Shaw yang pernah bekerja dalam proyek pertahanan di Pentagon yang bernama Eagle Eye, yang di jalankan oleh super komputer bernama Reconnaissance Intelijen Otonom Integrasi Analyst (ARIIA).

Judul Film: Eagle Eye
Genre: Thriller
Sutradara: D.J Caruso
Penulis: John Glenn, Travis Wright, Hillary Seitz, Dan McDermott
Durasi: 118 menit

Pemain Film Eagle Eye:
Shia LaBeouf sebagai Jerry dan Ethan Shaw
Michelle Monaghan sebagai Rachel Holloman
Julianne Moore sebagai pengisi suara super computer ARIIA
Rosario Dawson sebagai Zoë Perez
Michael Chiklis sebagai George Callister
Anthony Mackie sebagai mayor William Bowman
Ethan Embry sebagai Toby Grant
Billy Bob Thornton sebagai Tom Morgan
Anthony Azizi sebagai Ranim Khalid
Cameron Boyce sebagai Sam Holloman

Demikianlah Sinopsis Film Eagle Eye, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Eagle Eye"

Posting Komentar