Sinopsis Jagoan Wushu

Sinopsis Jagoan Wushu – Jagoan Wushu adalah Sinetron Terbaru yang akan segera tayang di MNCTV. Sesuai judulnya sinetron ini bergenre aksi yang menceritakan tentang IHSAN  13 th, adalah anak desa yang punya cita cita jadi jagoan wushu. Sinetron ini akan mulai tayang pada Rabu, 28 Oktober 2015 pkl 20.15 WIB hanya di MNCTV.

Sinopsis Jagoan Wushu

Sinopsis Jagoan Wushu bercerita tentang IHSAN  13 th, adalah anak desa yang punya cita cita jadi jagoan wushu. Suatu hari IHSAN diajak EUIS ibunya pindah ke Jakarta, karena di desanya sedang paceklik. IHSAN awalnya menolak karena dia tidak mau meninggalkan desanya. EUIS merayunya dengan pindah ke Jakarta nanti, IHSAN bisa menjadi jagoan wushu seperti yang di cita citakan.

Tapi anak anak nakal di komplek rumah susun tempat mereka tinggal, yaitu TOPAN cs tidak menyukai IHSAN. Suatu hari, IHSAN sedang di kerjai oleh TOPAN cs dan FAHMI seorang pemuda yang bekerja jadi tukang servis di perumahan ini, yang ternyata jago wushu, menolong IHSAN dan membuat TOPAN tidak berdaya. IHSAN melihat FAHMI yang jago wushu, minta di ajarkan wushu.

TOPAN dan temannya suatu hari kembali menyerang IHSAN. Hingga FAHMI kembali ikut campur. JAROT guru wushu naga hitam tempat TOPAN cs belajar, sangat marah dengan ikut campurnya FAHMI.

JAROT dan FAHMI ini rupanya punya masa lalu. Dulu mereka sama sama satu perguruan wushu. FAHMI akan di berikan warisan untuk memimpin perguruan nya jika gurunya meninggal, tapi JAROT berhasil memfitnah FAHMI dan FAHMI tersingkirkan, dan JAROT ahirnya menjadi pemimpin wushu di perguruan itu.Jagoan Wushu mulai Rabu, 28 Oktober 2015 pkl 20.15 WIB hanya di MNCTV.

Twitter Pemain Sinetron Jagoan Wushu MNCTV:
Twitter dari Randy Pangalila adalah : @randpunk90
Twitter dari Ahmad Ridho adalah : @ridho_25
Twitter dari Rientammy adalah : @rientammy

Pemain Sinetron Jagoan Wushu MNCTV
Randy Pangalila
Ahmad Ridho
Rientammy

Demikianlah Sinopsis Jagoan Wushu MNCTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Jagoan Wushu"

Posting Komentar