Sinopsis Film Oculus

Sinopsis Film Oculus – Film Oculus adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Mike Flanagan dan dibintangi oleh Karen Gillan, Brenton Thwaites, Rory Cochrane dan Katee Sackhoff. Film horror barat ini menceritakan tentang seorang narapidana sakit jiwa yang dibebaskan, tahu dari saudarinya bahwa pembunuhan yang dituduhkan kepadanya sebenarnya telah diatur oleh sebuah kelompok supranatural. Film Oculus ini rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Film Oculus

Sinopsis Film Oculus bercerita tentang sebuah tragedi yang sangat menakutkan dan mencekam tentunya . Tragedi ini menimpa sebuah keluarga Russel dan hasil dari tragedi ini hanya menyisakan 2 anak mereka yang setelah itu hidup sebagai yatim piatu yaitu Tim dan Kayle.

Yang lebih mengerikan adalah Tim yang justru mendapat tuduhan melakukan semua hal tersebut hingga ia di penjara. Sepuluh tahun setelahnya, Kayle mencoba membebaskan kakaknya karena dia yakin dapat menjadi saksi atas kakaknya tersebut. Ia mencoba mencari bukti yang justru mengarah kepada aktifitas kelompok supranatural.

Judul Film: Oculus
Genre: Horror
Sutradara: Mike Flanagan
Durasi: 103 menit

Pemain Film Oculus :
Karen Gillan sebagai Kayle Russel
Brenton Thwaiste
Rory Cochrane sebagai Alan Russel
Katee Sackhoff sebagai Marry Russel
James Lafferty sebagai Michael

Demikianlah Sinopsis Film Oculus, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Oculus"

Posting Komentar