Sinopsis Film Devil's Due

Sinopsis Film Devil's Due - Film Devil's Due adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett serta dibintangi oleh Allison Miller, Zach Gilford dan Sam Anderson. Film ini menghadirkan gaya found footage yang menceritakan tentang Samantha dan Zach, sepasang kekasih yang ingin memutuskan untuk memulai kehidupan baru bersama dalam sebuah ikatan pernikahan. Film devil’s due ini rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film Devil's Due

Sinopsis Film Devil's Due bercerita tentang Sam (Allison Miller) dan Zach (Zach Gilford), pasangan suami istri baru yang sangat berbahagia karena cinta mereka dapat bersatu, mereka ingin merayakan bulan madu ke Republik Dominika. Saat sedang menghabiskan waktu liburan, suasana jadi berubah ketika ia naik taksi dan supir taksi tersebut membawanya ke tempat mengerikan secara paksa.

Di tempat itu terjadi banyak keanehan mulai dari kehamilan Sam yang terjadi secara mendadak hingga emosi dari dirinya yang menjadi tidak stabil. Sam menjadi sosok yang berbeda, ia sering memakan daging mentah dan sering berjalan saat tertidur di tengah malam setelah pergi ke tempat tersebut, Zach yang bingung mencari tahu dan menemukan ia menjadi objek ritual saat di Dominika.

Judul Film: Devil’s Due
Genre: Horror
Sutradara: Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett
Durasi: 89 menit

Pemain Film Devil's Due:
Zach Gilford sebagai Zach McCall
Allison Miller sebagai Samantha McCall
Sam Anderson sebagai Father Thomas
Aimee Carrero sebagai Emily
Vanessa Ray sebagai Suzie
Michael Papajohn sebagai polisi
Griff Furst sebagai Keith
Robert Belushi sebagai Mason
Donna Duplantier sebagai Dr. Ludka

Demikianlah Sinopsis Film Devil's Due, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Devil's Due"

Posting Komentar