Sinopsis Film Northmen: A Viking Saga

Sinopsis Film Northmen: A Viking Saga – Film Northmen: A Viking Saga adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Claudio Fäh dan dibintangi oleh Tom Hopper, James Norton dan Ken Duken. Film ini menceritakan tentang kelompok Viking yang melakukan misi pimpinan Kapten Asbjörn untuk mendekati Inggris, mereka ingin menjarah harta di utara pulau. Film aksi barat ini rilis pada 31 Juli 2015 yang lalu.

Sinopsis Film Northmen: A Viking Saga

Sinopsis Film Northmen: A Viking Saga bercerita tentang anggota kelompok Viking mendapat tugas dari Kapten Asbjörn untuk mendekati Inggris, tujuan mereka jelas untuk melakukan penjarahan benda berharga di utara pulau. Tapi misi mereka kali ini harus mendapat tantangan berupa badai besar yang menghancurkan kapal mereka sehingga mereka terhempas ke pantai Skotlandia.

Tidak ingin gagal mendapat harta mereka melakukan penculikan kepada putri raja Skotlandia bernama Inghean (Charlie Murphy). Mereka meminta uang tebusan dengan jumlah yang besar. Raja Skotlandia Dunchaid segera mengirimkan tentara bayaran yang paling ditakuti Wolf Pack, dengan sekelompok tentara bayaran yang hebat.

Northmen dengan sanderanya sekarang harus menerobos dataran tinggi di mana mereka bertemu biarawan Kristen yang berani dan misterius bernama Conall (Ryan Kwanten). Melintasi tanah yang asing dan bermusuhan, mereka dikejar tanpa henti. Namun para pemburu tersebut menjadi buruan untuk pertempuran dengan memasang perangkap mematikan.

Judul Film: Northmen: A Viking Saga
Genre: Aksi
Sutradara: Claudio Fäh
Penulis: Claudio Fäh, Bastian Zach, Matthias Bauer

Pemain Film Northmen: A Viking Saga:
Tom Hopper sebagai Asbjorn
James Norton sebagai Bjorn
Ken Duken  sebagai Thorald
Ed Skrein sebagai Hjorr
Anatole Taubman sebagai Bovarr
Charlie Murphy sebagai Inghean
Johan Hegg sebagai Valli
Leo Gregory sebagai Jorund
Darrell D'Silva sebagai Gunnar
Richard Lothian sebagai Haldor
Mark Strepan sebagai Grim

Demikianlah Sinopsis Film Northmen: A Viking Saga, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Northmen: A Viking Saga"

Posting Komentar