Sinopsis Film Krrish

Sinopsis Film Krrish – Film Krrish adalah Film Bollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Rakesh Roshan dan dibintangi oleh Hrithik Roshan, Priyanka Chopra, Rekha dan Naseeruddin Shah. Film ini menceritakan tentang Krrish (Hrithik Roshan), seorang pemuda dengan kekuatan super yang jatuh cinta pada Priya (Priyanka Chopra) dan menemui Priya hingga ke Singapura, Krrish harus segera melakukan tugasnya karena ayahnya sedang dalam bahaya besar agar dapat menyelamatkan ayahnya dalam keadaan hidup. Film Krrish ini rilis pada tahun 2006 yang lalu.

Sinopsis Film Krrish
Film Krrish

Sinopsis Film Krrish bercerita tentang Krishna (Hrithik Roshan) yang mewarisi kekuatan super ayahnya, ayahnya sendiri mendapatkan kekuatan super ini dari alien yang dipanggilnya dan ia berteman baik dengan alien tersebut. Mempunyai kekuatan super membuat Krishna  diincar Dr. Siddhant (Naseeruddin Shah) yang ingin menguasai dunia.

Nenek Krishna yang khawatir menyembunyikan cucu kesayangannya di pegunungan terpencil di utara India. Krishna hidup normal disana dan juga memiliki gadis pujaan hati bernama Priya (Priyanka Chopra). Pertemuan mereka berawal saat Krishna menyelamatkannya dari kecelakaan.


Sinopsis-Film-Krrish-Pemain

Suatu hari, Krishna akhirnya mendapat kabar dari Priya yang telah pergi ke Singapura. Dalam suratnya, Priya mengaku mencintai dan ingin agar Krishna datang ke Singapura. Nenek Krishna khawatir Priya tahu kekuatan super yang dimiliki oleh Krishna dan mencoba memanfaatkannya.


Baca juga: Sinopsis Dilwale 2015
Baca juga: Sinopsis Phir Bhi Dil Hai Hindustani 2000

Judul Film
: Krrish
Genre: Superhero
Sutradara: Rakesh Roshan
Durasi: 175 menit

Pemain Film Krrish:
Hrithik Roshan sebagai Krishna Mehra / Krrish
Priyanka Chopra sebagai Priya
Rekha sebagai Sonia Mehra
Naseeruddin Shah sebagai Dr. Siddhant Arya
Manini Mishra sebagai Honey
Sharat Saxena sebagai Vikram Sinha
Archana Puran Singh sebagai bos Priya
Bin Xia sebagai Kristian Li

Demikianlah Sinopsis Film Krrish, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Krrish"

Posting Komentar