Sinopsis Phir Bhi Dil Hai Hindustani

Sinopsis Film Phir Bhi Dil Hai Hindustani – Film Phir Bhi Dil Hai Hindustani adalah Film Bollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Aziz Mirza dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Juhi Chawla. Ajay Baksha dan Ria Banerji adalah dua wartawan TV yang selalu bersaing, hingga akhirnya, mereka bekerja sama untuk membantu seorang pria mencari keadilan dari kejahatan yang dilakukan oleh politisi. Film Drama India ini rilis pada tahun 2000 yang lalu.

Sinopsis Film Phir Bhi Dil Hai Hindustani
Film Phir Bhi Dil Hai Hindustani

Sinopsis Film Phir Bhi Dil Hai Hindustani bercerita tentang Ajay Bakshi (Shahrukh Khan), seorang reporter televisi yang cerdas dalam mendapatkan berita besar. Ia bekerja di stasiun televisi K-TV yang dimiliki Kaka Chowdhary (Satish Shah). Sebagai seorang reporter hebat, ia mempunyai saingan pada sosok reporter wanita yang bernamai Ria Bannerjee (Juhi Chawla) yang juga mewakili stasiun TV saingan tempat Ajay Bakshi bekerja.

Persaingan antara Ajay dan Ria dalam memperebutkan berita besar untuk mendapat lebih dulu terasa sengit hingga mereka menggunakan segala cara termasuk cara curang untuk menaikkan rating TV masing-masing.

Sinopsis Film India Phir Bhi Dil Hai Hindustani
Shah Rukh Khan

Terdapat sebuah kasus besar, Menteri Mushran (Govind Namdev) melakukan pertarungan politik dengan ketua partai oposisi, Ramakant Dua (Shakti Kapoor) untuk memperebutkan kekuasaan, Ajay dan Ria pun terseret ke dalam perang tersebut karena kedua pemimpin politik tersebut berusaha menggunakan media massa untuk saling menjatuhkan lawannya.

Pertarungan politik ini membuat Mohan Joshi (Paresh Rawal) menjadi terlibat. Mohan yang sebenarnya tidak bersalah ternyata dituduh sebagai teroris pembunuh seorang politisi, dalam pelariannya karena tidak merasa bersalah, Mohan bertemu Ajay dan Ria yang akhirnya sepakat untuk bekerja sama menolong Mohan. Kerja sama ini membuat persaingan Ria dan Anjay berubah menjadi hubungan percintaan.

Sinopsis Film India Phir Bhi Dil Hai Hindustani
Sinopsis Phir Bhi Dil Hai Hindustani

Judul Film: Phir Bhi Dil Hai Hindustani
Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Aziz Mirza
Penulis: Sanjay Chhel, Raaj Kumar Dahima, Manoj Lalwani
Soundtrack Lagu: Phir Bhi Dil Hai Hindustani (Udit Narayan)
Durasi: 166 Menit


Baca juga: Sinopsis Koi Mil Gaya 2003

Pemain Film Phir Bhi Dil Hai Hindustani:
Shahrukh Khan sebagai Ajay Bakhshi
Juhi Chawla sebagai Ria Banerjee
Paresh Rawal sebagai Mohan Joshi
Johnny Lever sebagai Choti/Pappu Junior
Atul Parchure sebagai Shahid
Sanjai Mishra sebagai Bomb Defuser
Sharat Saxena sebagai bos Pappu
Neena Kulkarni sebagai  istri Mohan
Dalip Tahil sebagai bos Ria
Satish Shah sebagai Ajay

Demikianlah Sinopsis Film Phir Bhi Dil Hai Hindustani, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Phir Bhi Dil Hai Hindustani"

Posting Komentar