Sinopsis Film Air Mata Surga

Sinopsis Film Air Mata Surga - Film Air Mata Surga adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Hestu Saputra dan dibintangi oleh Dewi Sandra, Richard Kevin, Morgan Oey, Adhitya Putri dan Ayu Dyah Pasha. Film drama Indonesia ini menceritakan tentang pengorbanan seorang istri karena ia merasa tidak sanggup memberi seorang anak kepada suaminya. Film ini rilis pada 22 Oktober 2015.

Sinopsis Film Air Mata Surga

Sinopsis Film Air Mata Surga bercerita tentang Fisha (Dewi Sandra), seorang mahasiswi S2 di Yogyakarta,  sementara itu Fikri (Richard Kevin), seorang ahli desain yang akhirnya jatuh cinta kepada Fisha meski saat itu Fisha juga sedang dekat dengan Hamzah (Morgan Oey) yang sangat cinta kepada Fisha.

Ibu Fisha (Ayu Diah Pasha) dan sahabat Fisha bernama Weni (Adhitya Putri) setuju dengan kedekatan mereka. Namun Fisha hanya mengganggap Hamzah seperti teman, Fikri melihat hal itu langsung memberikan kejutan dengan melamarnya, setelah Fisha lulus dari S2.

Fisha menerima pinangan Fikri hingga mereka pun menikah. Halimah (Roweina), sang ibu dari Fikri kurang  dekat dan tidak harmonis kepada Fisha sementara Oma Aida (Titi Dibyo) dan Dian (Andania Suri) adik Fikri justru dekat kepada Fisha.

Kehidupan keluarga Fikri dan Fisha sangat bahagia meski keluarga ini belum diberikan seorang anak, Fisha mengalami keguguran hingga 2 kali membuat Fisha sangat terpukul dan sedih. Saat Fikri berbisnis di luar kota, Fisha merasakan sakit yang sangat luar biasa di perutnya dan Fisha dinyatakan sakit kanker Rahim stadium akhir.

Judul Film: Air Mata Surga
Genre: Drama
Sutradara: Hestu Saputra
Penulis: Rahabi Mandra, Titien Wattimena, Lintang Pramudya

Pemain Film Air Mata Surga:
Dewi Sandra
Richard Kevin
Morgan Oey
Adhitya Putri
Ayu Dyah Pasha
Roweina
Fadholi
Icha Anisa
Imaz Fitria
Titi Dibyo
Andania Suri
Agatha Valerie
Ingrid Widjanarko

Demikianlah Sinopsis Film Air Mata Surga, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Air Mata Surga"

Posting Komentar