Sinopsis Serial Surya Putra Karna

Sinopsis Serial Surya Putra Karna – Surya Putra Karna adalah Serial India bergenre sejarah yang disutradarai oleh Vaibhav Mutha, Gautam Nagrath dan Sunil Dharmadhikari serta dibintangi oleh Shaunak David, Bhavesh Balchandani dan Basant Bhatt. Serial Surya Putra Karna tayang pada Sony Entertainment Television yang diproduksi oleh perusahaan produksi terkenal Swastik Production Pvt. Ltd Star. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari cerita yang berjudul Life of mythical legend 'Karna', Serial India Surya Putra Karna rilis pada tahun 2015 yang lalu.

Sinopsis Serial Surya Putra Karna
Serial Surya Putra Karna

Sinopsis Surya Putra Karna bercerita tentang Karna (Aditya Redij), seorang pemanah besar yang merupakan putra Kunti yang juga ibu dari Pandvas, Karna lahir melalui berkat Tuhan Matahari sebelum pernikahan Kunti terjadi.

Tuhan Matahari memberikan kekuatan alam supernya untuk Karna. Tuhan Matahari memberikan dia Kawach dan Kundles yang dapat menyelamatkan Karna dari semua bahaya yang terjadi dalam hidupnya.

Cerita dibuka dengan hidup masa kecil Karna ((Basant Bhatt), dan akan membawa kita melalui perjalanannya dari menjadi belum prajurit khusus sampai menjadi Raja Angga dan melawan semua pertempuran yang ada termasuk Mahabarata.

Dia adalah orang yang tepat di sisi yang salah. Ia kemudian meraih statusnya disemua rakyatnya dengan usahanya sendiri. Karna tumbuh dewasa dengan menjadi teman yang baik, anak sekaligus murid yang sempurna.

Pemain Surya Putra Karna:
Shaunak David sebagai bheem muda
Bhavesh Balchandani sebagai Arjun muda
Basant Bhatt sebagai Karna muda
Aditya Redij sebagai Karna dewasa
Richa Mehta sebagai Vrushali muda
Aditya Kapadia sebagai Shon muda
Priya Bhatija sebagai Kunti
Anand Suryavanshi sebagai Adhiratha Sushena
Mouli Ganguly sebagai Radha
Naved Aslam sebagai Bhishma Pitamah
Surendra Pal sebagai Lord Parshuram
Riva Bubber sebagai Priyamvada
Sandeep Rajora

Demikianlah Sinopsis Serial Surya Putra Karna, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Surya Putra Karna"

Posting Komentar