Sinopsis Film Sunshine Becomes You

Sinopsis Film Sunshine Becomes You – Film Sunshine Becomes You adalah Film Indonesia Terbaru yang akan segera hadir di bioskop bergenre romantis disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Rocky Soraya serta dibintangi oleh Herjunot Ali, Boy William dan Nabilah JKT48. Film ini merupakan hasil adaptasi novel berjudul sama yang menceritakan tentang kisah cinta dari Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah). Film Sunshine Becomes You akan rilis pada Desember 2015.

Sinopsis Film Sunshine Becomes You

Sinopsis Film Sunshine Becomes You bercerita tentang Alex Hirano (Herjunot Ali), seorang pianis yang bertemu dengan Mia Clark (Nabilah) seorang gadis penari yang canti. Pertemuan awal mereka tidak berjalan baik hingga  awalnya Alex membenci sosok Mia.

Namun takdir membuat mereka menjadi saling dekat hingga muncul rasa cinta antar keduanya. Di saat mereka berdua sudah saling mempunyai rasa keterkaitan untuk bersama justru muncul halangan yang membuat cinta Alex dan Mia sulit untuk bersatu.

Judul Film: Sunshine Becomes You
Genre: Romantis
Sutradara: Rizal Mantovani, Rocky Soraya

Pemain Film Sunshine Becomes You:
Herjunot Ali
Boy William
Nabilah JKT48

Demikianlah Sinopsis Film Sunshine Becomes You, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Sunshine Becomes You"

Posting Komentar