Sinopsis Die Another Day 2002

Sinopsis Film Die Another Day – Film Die Another Day adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh Lee Tamahori dan dibintangi oleh Pierce Brosnan, Halle Berry, Toby Stephens dan Rosamund Pike. Film sekuel ke-20 James Bond ini menceritakan tentang James Bond (Pierce Brosnan) yang mendapat tugas untuk menangkap seorang teroris bernama Zhao (Rick Yune). Film ini rilis pada tahun 2002 yang lalu.

Sinopsis Film Die Another Day
Jalan Cerita Film Die Another Day

Sinopsis Film Die Another Day bercerita tentang James Bond (Pierce Brosnan) yang mendapat tugas berat untuk menangkap seorang teroris terkenal bernama Zhao (Rick Yune). Zhao diduga bekerja sama dengan petinggi militer wilayah Utara Kolonel Moon (Will Yun Lee) sehingga ia selalu aman.

Dalam tugasnya kali ini Bond berhasil membuat wajah Zhao hancur dengan berlian, tapi ia harus tertangkap oleh pihak militer Utara dan menjalani penyiksaan disana sebelum pihak MI6 sepakat untuk menukarnya dengan Zhao yang telah tertangkap.

Bond yang namanya dianggap buruk membuat keputusan untuk menjalani misi sendiri dengan terbang ke Kuba, ia melakukan penyelidikan dengan seorang milyuner terkenal Gustav Graves (Toby Stephens). Gustav Grave mempunyai rencana jahat untuk menggunakan satelitnya agar dapat mengancam para pemimpin dunia membayarnya dengan harga tinggi. James Bond ingin mengungkap semua termasuk pengkhianat yang terdapat dalam kasus ini agar nama baiknya bisa kembali.

Judul Film: Die Another Day
Genre: Aksi
Sutradara: Lee Tamahori
Durasi: 133 Menit

Pemain Film Die Another Day:
Pierce Brosnan sebagai James Bond 007
Halle Berry sebagai Giacinta Johnson
Toby Stephens sebagai Gustav Graves
Rosamund Pike sebagai Miranda Frost
Rick Yune sebagai Zao
Judi Dench sebagai M
Will Yun Lee sebagai Colonel Moon
Kenneth Tsang sebagai General Moon
John Cleese sebagai Q
Colin Salmon sebagai Charles Robinson
Ho Yi sebagai Mr Chang
Michael Gorevoy sebagai Vladimir Popov
Lawrence Makoare sebagai Mr. Kil
Michael Madsen sebagai Damian Falco

Demikianlah Sinopsis Film Die Another Day, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Die Another Day 2002"

Posting Komentar