Sinopsis Film Kickboxer 2

Sinopsis Film Kickboxer 2: The Road Back – Film Kickboxer 2 adalah Film Hollywood bergenre akis yang disutradarai oleh Albert Pyun dan dibintangi oleh Sasha Mitchell sebagai David Sloane, Peter Boyle sebagai Justin dan Dennis Chan sebagai Xian Chow. Film ini rilis pada tahun 1991, dua tahun dari sekuel pertamanya yang rilis pada tahun 1989.

Sinopsis Film Kickboxer 2: The Road Back

Sinopsis Film Kickboxer 2 bercerita tentang Kurt Sloan (Emmanuel Kervyn) yang dibunuh oleh Tong Po (Michael Qissi), ahli kickboxing dari Thailand karena tidak bisa menerima kekalahan di tangan Kurt dalam kejuaraan dunia kickboxing di Bangkok.

Sangha (Cary Hiroyuki-Tagawa), manajer Tong Po berusaha memulihkan nama baiknya. Untuk itu, ia ingin mengadakan pertandingan kickboxing dunia antara Tong Po dengan David Sloan (Sasha Mitchell), adik kandung dari Kurt. David adalah seorang ahli bela diri karate di Amerika Serikat, David menolak tawaran Sangha, tetapi Sangha dan Tong Po merasa kecewa dengan penolakan itu.

Tidak lama kemudian terjadi penyerangan terhadap David dan keluarganya. Akhirnya David menyadari ia harus menghadapi Tong Po sekaligus membalas kematian abangnya, Kurt. Guru Kurt, Xian (Dennis Chan) membantu melatih David dengan teknik kickboxing yang belum pernah ia pelajari.

Judul Film: Kickboxer 2
Genre: Aksi
Sutradara: Albert Pyun
Durasi: 89 Menit

Pemain Film Kickboxer 2:
Sasha Mitchell sebagai David Sloane
Peter Boyle sebagai Justin
Dennis Chan sebagai Xian Chow
Cary Hiroyuki Tagawa sebagai Sanga
John Diehl sebagai Jack
Michel Qissi sebagai Tong Po

Demikianlah Sinopsis Film Kickboxer 2, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Kickboxer 2"

Posting Komentar