Sinopsis Film Crimson Peak

Sinopsis Film Crimson Peak – Film Crimson Peak adalah Film Hollywood bergenre Horror yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Mia Wasikowska, Charlie Hunnam, Jessica Chastain, Tom Hiddleston. Film ini berkisah tentang pada awal 19 di Cumbria, seorang penulis yang bernama Edith Cushing (Mia Wasikowska) yang harus memilih cinta dengan teman masa kecilnya yaitu Sir Thomas Sharpe (Tom Hiddleston) atau wanita pada masa lalunya.

Sinopsis Film Crimson Peak

Sinopsis Film Crimson Peak bercerita tentang abad ke-19 di Cumbria tentang seorang penulis bernama Edith Cushing (Mia Wasikowska) yang harus memilih antara cinta dengan teman masa kecilnya Sir Thomas Sharpe (Tom Hiddleston) atau godaan misterius dari masa lalunya.

Dibalik hubungan mereka, Edith mencoba untuk melarikan diri teror masa lalunya dimana ia tinggal di rumah besar keluarga Sharpe setelah Thomas mengajakanya. Segera Edith menyadari bahwa ia harus segera meninggalkan rumah angker itu.

Judul Film: Crimson Peak
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: Guilermo del Toro
Penulis: Guillermo del Toro, Matthew Robbins

Pemain Film Crimson Peak:
Mia Wasikowska sebagai Edith Cushing
Tom Hiddleston sebagai Sir Thomas Sharpe
Jessica Chastain sebagai Lucille Sharpe
Charlie Hunnam sebagai Dr. Alan McMichael
Jim Beaver sebagai Carter Cushing
Emily Coutts sebagai Eunice McMichael
Leslie Hope sebagai Mrs. McMichael
Burn Gorman sebagai Holly

Demikianlah Sinopsis Film Crimson Peak, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Crimson Peak"

Posting Komentar