Sinopsis Film Diwale 2015

Sinopsis Film Diwale – Film Diwale adalah Film Bollywood bergenre romantis yang disutradarai oleh Rohit Shetty dan dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol dan Varun Dhawan. Film ini merupakan produksi Red Chillies Entertainment menceritakan tentang percintan antara Raj (Shahrukh Khan) dan Meera (Kajol). Film Diwale akan tayang di bioskop pada 18 Desember 2015.

Sinopsis Film Diwale
Film India Terbaru Shahrukh Khan

Sinopsis Film Diwale bercerita tentang Raj (Shahrukh Khan), seorang pria tampan yang mencintai Meera (Kajol), seorang gadis yang sudah lama ia kenal. Raj berjuang mendapatkan Meera dan berhasil membuat Meera juga jatuh hati kepadanya. Kisah cinta mereka berjalan sangat romantis hingga sebuah masalah datang.

Masalah tersebut datang dari masing-masing masa lalu mereka yang kembali hadir dan merusak hubungan mereka. Raj dan Meera harus berpisah, sebuah keputusan berat yang sebenarnya sulit untuk mereka terima. Sementara itu Veer (Varun Dhawan) yang jatuh cinta kepada Ishita (Kriti Sanon) juga harus berjuang mendapatkan gadis pujaan harinya tersebut.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol. Film ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris bollywood seperti Varun Dhawan, Kriti Sanon, Vinod Khanna, Kabir Bedi, Johny Lever and Varun Sharma. Bahkan suami Kajol, Ajay Devgan juga akan bermain sebagai cameo. Saat melakukan rilis trailer, film diwale sudah membuat masyarakat dunia penasaran dengan menjadi trending topic di media sosial. Film Diwale yang rilis 18 desember 2015 sepertinya akan menjadi penutup manis untuk para pecinta Film India.

Judul Film: Diwale
Genre: Romantis
Sutradara: Rohit Shetty
Produser: Gauri Khan, Rohit Shetty
Penulis: Robin Bhatt, Sajid-Farhad, Yunus Sajawal
Rilis: 18 desember 2015

Pemain Film Diwale:
Shahrukh Khan sebagai Raj
Kajol sebagai Meera
Varun Dhawan sebagai Varun Dhawan
Kriti Sanon sebagai Kriti Sanon
Boman Irani
Varun Sharma
Johnny Lever
Vinod Khann

Demikianlah Sinopsis Film India Diwale, baca juga Sinopsis Film Gallows Hill. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Diwale 2015"

Posting Komentar