Sinetron Saur Sepuh RCTI

Sinopsis Sinetron Saur Sepuh RCTI – Saur Sepuh adalah Sinetron Terbaru RCTI bergenre aksi, kolosal yang masih berkisah tentang kerajaan Majapahit di bawah pemerintahan Raja Hayam Wuruk. Serial ini merupakan versi sinetron dari film yang pernah rilis tahun 1987 lalu dengan judul sama yang sukses besar dengan meraih banyak nominasi piala Citra. Saur Sepuh akan segera hadir di RCTI meski jadwal tayang masih belum diberikan secara lengkap.

Sinetron-Saur-Sepuh-RCTI
Saur Sepuh Segera tayang di RCTI

Sinetron Saur Sepuh RCTI bercerita tentang Bhre Wirabhumi, putra Hayam Wuruk dari selir, menuntut hak sebagai Raja Majapahit yang saat itu diperintah Wikramawardhana, menantu Hayam Wuruk. Untuk menandingi Majapahit, Bhre Wirabhumi mendirikan Kerajaan Pamotan dan mencari dukungan dari kerajaan-kerajaan sahabat Majapahit.

Brama Kumbara dari Kerajaan Madangkara mencoba mendamaikan perselisihan ini. Yang terjadi kemudian malah salah paham, hingga utusan Brama terbunuh. Kumbara lalu menyamar sabagai Satria Madangkara dan berhasil membunuh pembunuh utusannya. Celakanya, kekasih sang pembunuh, Lasmini, menuntut balas lagi dengan menculik istri Brama. Konflik-konflik ini memuncak pada Perang Paregreg antara Majapahit dan Pamotan dalam sebuah adegan perang kolosal.


Baca juga: Sinopsis Film Uttaran Episode Lengkap

Pemain Saur Sepuh RCTI:
(akan update jika kami mendapat informasi)

Judul Sinetron
: Saur Sepuh
Genre: Aksi, Kolosal
Stasiun TV: RCTI
Jadwal Tayang: Segera
Durasi: -

Demikianlah Sinopsis Sinetron Saur Sepuh RCTI, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinetron Saur Sepuh RCTI"

Posting Komentar