Hellboy 2004

Sinopsis Film Hellboy – Film Hellboy adalah Film Hollywood bergenre superhero yang disutradarai oleh Guillermo del Tor dan dibintangi oleh Ron Perlman, John Hurt dan Kevin Trainor. Film box office ini menceritakan tentang tokoh pahlawan super yang karakternya diambil dari adaptasi komik. Hellboy memang sedikit berbeda dengan pahlawan super lain. Film Hellboy rilis pada 2 April 2004 yang lalu.

Sinopsis-Film-Hellboy
Film Hellboy 2004

Sinopsis Hellboy
bercerita tentang di masa lalu saat terjadinya perang dunia. Pasukan Jerman yang terdesak oleh gempuran pasukan lawan melakukan sebuah ritual untuk memanggil kekuatan supranatural. Hasil dari ritual tersebut adalah mendatangkan seorang makhluk berbentuk anak kecil yang berasal dari neraka. Dari pimpinan pasukan (John Hurt) tersebut, anak kecil ini diberi nama dengan Hellboy (Ron Perlman).

Hellboy tumbuh dewasa dan menjadi salah seorang anggota dari pasukan pemberantas para monster yang lepas dari dimensi lain. Dalam sebuah biro yang tersembunyi dari khalayak ramai, Hellboy dibantu juga oleh seorang agen FBI yang baru saja direkrut bernama John Myers (Rupert Evan). Hingga pada suatu investigasi yang dilakukan oleh pasukan tersebut, ayah angkat Hellboy dibunuh oleh salah seorang musuh.

Sinopsis-Film-Hellboy
Pemain Film Hellboy

Hal ini membuat Hellboy menjadi menyimpan rasa kesal dan berjanji akan melakukan pembalasan dendam atas kematian ayah angkatnya. Dengan sedikit petunjuk, Hellboy sampai di sebuah makam tua yang berada di Rusia. Dengan ditemani oleh dua rekannya Abe Sapien (Doug Jones) dan Liz Sherman (Selma Blair) Hellboy berusaha memecahkan misteri mengenai dirinya dan membalas dendam atas kematian ayahnya. Hingga pada akhirnya Hellboy bertemu dengan Rasputin (Karl Roden) yang berniat melepaskan sebuah monster mengerikan ini ke bumi dengan misi jahat.

Judul Film: Hellboy
Genre: Fantasi, Superhero
Sutradara: Guillermo del Toro
Durasi: 122 Menit
Negara: Amerika

Pemain Film Hellboy:
Ron Perlman sebagai Hellboy
John Hurt sebagai Trevor Bruttenholm
Kevin Trainor sebagai Trevor Bruttenholm muda
Selma Blair sebagai Liz Sherman
Millie Wilkie sebagai Liz Sherman muda
Rupert Evans sebagai John Thaddeus Myers
Karel Roden sebagai Grigori Efimovich Rasputin
Jeffrey Tambor sebagai Tom Manning
Doug Jones sebagai Abe Sapien
Brian Steele sebagai Sammael
Ladislav Beran sebagai Karl Ruprecht Kroenen
Bridget Hodson sebagai Ilsa Haupstein
Corey Johnson sebagai Agen Clay

Demikianlah Sinopsis Film Hellboy, baca juga Sinopsis 12 Rounds: 2 Reloaded. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hellboy 2004"

Posting Komentar